Nikmati Malam Valentine Penuh Cinta di Hotel The Rinra

The Rinra Makassar menawarkan paket spesial bagi tamu-tamu yang ingin menikmati sajian istimewa dan layanan super romantis

Nikmati Malam Valentine Penuh Cinta di Hotel The Rinra
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Foto suasana kamar The Royal Phinisi Suite yang ada di lantai 17 The Rinra Hotel saat diabadikan Kamis (28/12). pada momen pergantian tahun, The Royal Phinisi Suite ditawarkan dengan harga 35 juta per malam dengan luas 200 m2, dan teras seluas 100 m2 serta fasilitas view kembang api pantai losari, Gala Dinner untuk 6 orang pada tanggal 31 Desember 2017, gratis akses ke kolam renang infinity pool untuk 6 orang dewasa dan 6 anak-anak, gratis sarapan untuk 6 orang, dan fasilitas late check out hingga pukul 15.00. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --The Rinra Makassar menawarkan paket spesial bagi tamu-tamu yang ingin menikmati sajian istimewa dan layanan super romantis pada 14 Februari di hotel yang beralamat di Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

Dengan mengusung tema The Way of Love, as it Valentine For Everyone , Hotel The Rinra Makassar menanawarkan konsep romantis ala hotel bintang lima dengan harga Rp 2.388.000 per kamar.

Harga tersebut sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk dua orang, coklat, bunga dan ucapan kata-kata romantis di kamar yang akan ditampilkan di layar IP Tv.

Keindahan kolam renang dan bangunan Hotel The Rinra yang terekam menggunakan kamera Drone di Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (12/10).
Keindahan kolam renang dan bangunan Hotel The Rinra yang terekam menggunakan kamera Drone di Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (12/10). (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Selain itu ada juga penawaran paket makan malam seharga Rp 1.500.000 per orang di Lontar Dining dan Rp 1.000.000 per orang untuk makan malam dengan konsep family set mulai enam hingga 10 orang.

Assistant Marketing Communication The Rinra, Azis Munawir menuturkan bahwa merayakan momen kasih sayang di Hotel The Rinra akan jauh berbeda karena menghadirkan sensasi tersendiri.

“Hembusan angin pantai yang sejuk dapat dinikmati sepanjang makan malam romantis dengan panorama laut dan pantai losari yang dapat menambah kesan romantis,” tuturnya, Rabu (7/2/2018).(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help