TribunTimur/

Pilwali Makassar

Mulai Bekerja, Ini Program Tim Skuadron DIAmi

Sejauh ini sudah ada beberapa program yang rencananya akan dia laksanakan bersama timnya.

Mulai Bekerja, Ini Program Tim Skuadron DIAmi
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Wali Kota Makassar petahana, Moh Ramdhan Pomanto mengumumkan secara resmi nama-nama tim pemenangan DIAmi untuk Pilwali 2018 nanti. Pengumuman ini disampaikan langsung Danny pada konfrensi pers di markas tim, Jl Lanto Dg Pasewang, Makassar, Senin (5/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim media pemenangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) akan mulai bekerja setelah diumumkan secara resmi oleh Danny Pomanto, Senin (5/2/2018).

Tim media yang dinamai Skuadron akan mulai melaksanakan tugasnya di bidang media dan penggalangan opini untuk memenangkan DIAmi.

Ketua Tim Skuadron, Maqbul Halim mengatakan, sejauh ini sudah ada beberapa program yang rencananya akan dia laksanakan bersama timnya.

Salah sagu program yang akan dia lakukan adalah memberi afvokasi.ke komunitas media dalam menjalankan tugasnya selama proses tahapan pilkada serentak ini.

"Saya rencana akan memberikan advokasi kepada komunitas media dan jurnalis agar lebih dewasa mendukung kandidat tertentu, sehingga tidak terkesan fanatik," kata Maqbul, Selasa (6/2/2018).

Program lainnya, lanjut Maqbul, ia akan mengorganisir informasi yang sampai ke masyarakat, agar dapat memberi nilai edukatif dan terhindar dari informasi tidak benar atau hoax.

"Program lainnya adalah mengorganisir informasi dari Pihak Menara DIAmi agar lebih edukatif bagi pemilih dan masyarakat," jelasnya.

Maqbul juga menyebut, akan mengakomodir semua media yang ingin mendapatkan informasi terkait DIAmi untuk disebarkan ke masyarakat.

"Semua orang kan berhak menyebarluaskan informasi ke masyarakat, asal jangan hoax," tegasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help