Pilwali Makassar

Ini Cara Relawan Barisan MudaNA Perekat Silaturahimi

Melakukan konsolidasi terstruktur bareng relawan Barisan MudaNA yang telah terbentuk di seluruh kabupaten dan kota di Sulsel.

Ini Cara Relawan Barisan MudaNA Perekat Silaturahimi
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Ketua Barisan MudaNA Sulawesi Selatan, Andi Rio didampingi relawan MudaNA,berfoto bersama usai memberikan keterangan terkait video bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang menyinggung tentang pembangunan Sulawesi Selatan di Rumah Kreasi Barisan MudaNA, Jalan Todoppuli Raya Timur, Kamis (20/7/2017). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Barisan MudaNA yang dikomandoi Andi Ryo Monri mulai melakukan konsolidasi terstruktur bareng relawan Barisan MudaNA yang telah terbentuk di seluruh kabupaten dan kota di Sulsel.

Rabu (7/2/2018) malam, Andi Ryo memutuskan untuk membuat satu grup whats app yang anggotanya para koordinator daerah Barisan MudaNA.

Di grup ini hadir juga ipar bakal calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, Yanuar Fachruddin, yang tak lain adalah anak dari mendiang Prof Fahruddin.

Andi Ryo mengatakan grup whats app ini untuk memudahkan komunikasi setiap kegiatan - kegiatan yang ada di daerah.

"Jadi di grup whats app ini mereka para koordinator akan melaporkan semua kegiatan mereka," kata Andi Ryo.

Ia menambahkan Barisan MudaNA ini sebagian besar anggotanya para pemuda dan pemudi yang niatnya bergabung hanya untuk menghibahkan dirinya untuk memangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

Diketahui, tak hanya relawan, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) juga didukung partai, di antaranya PAN, PKS dan PDI Perjuangan. (*)

Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help