Pilwali Makassar

Ditunjuk Jadi Ketua Tim Media, Maqbul Halim Siap Kawal Perlawanan DIAmi

Maqbul sebelumnya adalah politisi Partai Golkar yang didepak karena masalah internal.

Ditunjuk Jadi Ketua Tim Media, Maqbul Halim Siap Kawal Perlawanan DIAmi
maqbulhalim.blogspot.com
Maqbul Halim 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Ketua Bidang Opini dan Media DPD I Partai Golkar Sulsel, Maqbul Halim didaulat menjadi salah satu ketua di tim pemenangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di Pilwali 2018.

Danny mengangkat Maqbul Halim sebagai Ketua Tim Media (Squadron).

Seperti diketahui, Maqbul sebelumnya adalah politisi Partai Golkar yang didepak karena masalah internal.

Ditanya soal posisinya yang akan berlawanan dengan mantan partainya itu, Maqbul mengku tak akan memakai cara-cara saat dia masih di Partai Golkar.

"Ada pepatah lain padang lain belalang, lain lubuk lain ikannya, lain pilkada lain tantangannya, lain sosok lain serangannya. Sehingga dengan demikian saya tak berfikir begitu, akan memakai strategi-strategi waktu saya di Golkar," ucapnya.

"Segala hal bergantung perkembangan yang ada. Kalau saya ditanya apakah trik ini akan saya pakai, yah bergantung kompetitor. Kalau mereka kreatif saya akan lebih kreatif, dan kalau cadas saya lebih tajam," kata Maqbul.

Mendapat kepercayaan menjadi Ketua Tim Media DIAmi, Maqbul mengatakan akan berusaha mengawal perlawanan rakyat Kota Makassar, seperti semboyan tim pemenangan DIAmi, Perlawanan Rakyat.

"Mengapa perlawanan, karena ini menyangkut nasib dan masa depan rakyat kota Makassar. Kami akan mendampingi rakyat, sekaligus mendampingi rakyat melakukan perlawanan," ucapnya.

Menurutnya, Pilwali Makassar adalah jalan hukum bagi rakyat Makassar untuk mempertahankan nasibnya ke depan yang lebih baik, sehingga DIAmi menganggap hal tersebut sebagai sebuah bentuk perlawanan.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved