Beredar Undangan Deklarasi Kotak Kosong di Mamasa, Ini Kata Sekretaris PKB Sulbar

Meski demikian, kata dia, selaku partai pendukung Ramlan - Martinus, tetap akan menghargai partai partai yang ingin

Beredar Undangan Deklarasi Kotak Kosong di Mamasa, Ini Kata Sekretaris PKB Sulbar
nurhadi/tribunsulbar.com
Sekretaris PKB Sulawesi Barat Ahmad Al Yakin. 

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN -Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Barat, Ahmad Al Yakin, angkat bicara soal beredarnya undangan menghadiri deklarasi kotak kosong di Kbupaten Mamasa.

Deklarasi kotak kosong tersebut, terkait polemik di Pilkada Mamasa yang dipastikan hanya diikuti satu kandidat yakni Ramlan Badawi - Martinus Tiranda.

"Saya kira pembangunan yang telah dilakukan pak Ramlan selama menjabat semua sudah terbukti nyata. Tinggal perlu ditingkatkan, sehungga keliru kalau dikatakan tidak membawa perubahan apa-apa," kata Ahmad Al Yakin, dalam rilisnya yang diterima TribunSulbar.com, Selasa (6/2/2018)

"Masa kalau beliau (Ramlan) mau dihadapkan dengan kotak kosong saya rasa jauhlah," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, kata dia, selaku partai pendukung Ramlan - Martinus, tetap akan menghargai partai partai yang ingin mengkonsolidasikan kotak kosong di pilkada Mamasa karena bagian dari demokrasi dan proses Pilkada.

"Terlepas dari itu semua, kami dari partai PKB sebagai partai pendukung. berharap aspek positif dari demokrasi tetap didorong bersama -sama, meski memiliki sudut pandang yang berbeda-beda, atau pilihan yang berbeda-beda," tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help