PSM Makassar

Manajemen PSM Tunggu Operator Verifikasi‎ Mattoanging

Untuk memenuhi aspek kelayakan yang diterapkan standar baku PSSI, maupun AFC, sebagai otoritas sepakbola tertinggi di Asia.

Manajemen PSM Tunggu Operator Verifikasi‎ Mattoanging
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Tim verifikasi PT Liga Indonesia memantau melakukan verifikasi Stadion Mattoanging, di Jl Cendrawasih Makassar, Senin (12/1/2015). Verifikasi ini adalah persyaratan untuk mengikuti liga tahun ini. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - ‎Operator PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan melakukan tahapan verifikasi terhadap beberapa stadion, yang menjadi venue laga kandang tim peserta Liga 1 2018, Selasa (6/5/2018) besok.

Salah satunya Stadion Mattoanging, yang merupakan stadion home PSM Makassar.

Saat ini stadion bersejarah itu tengah dibenahi di beberapa bagian, untuk memenuhi aspek kelayakan yang diterapkan standar baku PSSI, maupun AFC, sebagai otoritas sepakbola tertinggi di Asia.

Sehingga bisa dipastikan tim verifikator dari PT LIB bakal melihat para pekerja sedang bekerja, ketika mereka melakukan verifikasi tersebut.

Media Officer PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Andi Widya Syadzwina mengatakan, proses verifikasi adalah sesuatu yang wajar dilakukan, apalagi saat ini merupakan era sepakbola profesional.

Pihaknya tidak memungkiri, tentu akan ada catatan-catatan penting dari operator setelah verifikasi dilakukan, agar bisa segera dipenuhi aspek kelayakannyaa untuk menjadi venue pertandingan kompetisi.

"Biarkan mereka melakukan tugasnya, dan kita lihat apa yang kurang dari hasil verifikasi tersebut,"ujar Wina - sapaan akrabnya, Senin (5/2/2018).

Dengan begitu, bisa segera dilakukan tindakan supaya seluruh persyaratan bisa terpenuhi, termasuk penerangan di keempat tower. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help