Mabuk Berat, Pemuda Jl Kesadaran Aniaya IRT

Ardi Arif (30) ditangkap tim Resmob Polsek Panakukkang di Jl Kesadaran 4, Kota Makassar

Mabuk Berat, Pemuda Jl Kesadaran Aniaya IRT
Handover
Ardi Arif (30) ditangkap tim Resmob Polsek Panakukkang di Jl Kesadaran 4, Kota Makassar, Senin (5/2/2018) subuh. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ardi Arif (30) ditangkap tim Resmob Polsek Panakukkang di Jl Kesadaran 4, Kota Makassar, Senin (5/2/2018) subuh.

Kapolsek Panakukkang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, Ardi Arif ditangkap karena dilaporkan telah menganiaya seorang perempuan.

"Pelaku (Ardi) ditangkap sekitar pukul 04.15 wita sebelum waktu subuh, saat ditangkap ternyata pelaku ini sedang mabuk berat," kata Kompol Ananda.

Berdasar LP / 161 / II / K / 2018 / Tabes Mks / Sek. Pnk. Ardi diringkus karena ia menganiaya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Jl Haji Kalla, Makassar, FR.

Kompol Ananda menjelaskan, pelaku Ardi diduga melakukan penganiayaan ke FR dalam keadaan mabuk berat, Minggu (4/2) sekitar pukul 20.00 Wita, malam.

"Sesuai pengakuan pelaku, dia lakukan tindakan penganiayaan dalam keadaan tidak sadar, pelaku juga lakukan hal itu tanpa ada alasan jelas," jelas Ananda.

Akibat penganiayaan yang dilakukan Ardi, perempuan FR mengalami luka benjolan pada bagian kepala dan luka lebam pada punggung korban.

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help