Ketua Golkar di Pilkada Sulsel, Waspadalah! 01 Golkar Jatim Juga Bupati Jombang Kini Di Penjara KPK

Acara konsolidasi Golkar Jatim batal menyusul penangkapan ketuanya oleh KPK

Ketua Golkar di Pilkada Sulsel, Waspadalah! 01 Golkar Jatim Juga Bupati Jombang Kini Di Penjara KPK
INTERNET
Acara konsolidasi Golkar Jatim yang akan dihadiri Ketua Umum DPP Golkar Airlangga di Rumah Jabatan Bupati Jombang, Sabtu (3/2/2018) batal. Pasalnya bupati yang juga Ketua DPD Golkar Jatim ditangkap KPK menerima suap. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Para incumbent kepala daerah yang sedang menatap periode keduanya di Pilkada Sulsel sebaiknya waspada dan berhati-hati!

Khususnya lagi para ketua Golkar di Sulsel yang kini berjuang di Pilkada Serentak Sulsel 2018.

Semoga penangkapan Bupati Jombang yang juga Ketua DPD I Golkar Jawa Timur Nyono Suharli Wihandoko oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah jadi peringatan besar.

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris, Liverpool-Tottenham Berbagi, MU Mulai Dekati City

Baca: Bikin Syok! Ini Pengakuan Peni Farnita Saputri Soal Kisah Asmara dengan Zumi Zola

Baca: Usai Kabar Sedih, Hotman Paris Muncul di Bandara dengan Pernyataan Tak Disangka Ini

Ketua Golkar Jawa Timur harus menghadapi kenyataan pahit diciduk KPK padahal penetapan sebagai calon kontestan Pilkada Jombang beberapa hari lagi, tepatnya 12 Januari 2018 ini.

Ketua DPD I Golkar Jawa Timur yang juga Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Minggu (4/2/2018).(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)
Ketua DPD I Golkar Jawa Timur yang juga Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Minggu (4/2/2018).(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO) ()

Ketua Golkar Jawa Timur itu resmi dijebloskan ke penjara senyap KPK, Minggu (5/2/2018) malam.

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandokomengaku bahwa awalnya uang yang diberikan oleh Plt Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang Inna Silestyanti akan ia gunakan untuk menyantuni anak yatim.

"Saya memang tidak menduga ada beberapa teman-teman di Dinas Kesehatan itu membantu saya untuk sedekah santunan anak yatim di Jombang," ujar Nyono usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Minggu (4/2/2018).

Halaman
1234
Penulis: Hasrul
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved