Hanya Rp 600 Ribu Bisa Umrah Bersama Al Jasiyah, Ini Caranya

Kemudahan tersebut diberikan Al Jasiyah Travel sebagai bagian dari promo ulang tahun ke-4

Hanya Rp 600 Ribu Bisa Umrah Bersama Al Jasiyah, Ini Caranya
HANDOVER
Jamaah PT Al Jasiyah Travel Service Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Al Jasiyah Travel Service Makassar berikan kemudahan bagi anda yang ingin menunaikan ibadah umrah, cukup dengan Rp 600 ribu sudah bisa berangkat umrah.

Kemudahan tersebut diberikan Al Jasiyah Travel sebagai bagian dari promo ulang tahun ke-4, yang dijadwalkan berangkat umrah mulai 24 Februari 2018 mendatang.

"Jadi sistemnya itu, calon jamaah cukup bayar biaya admin Rp 600 ribu, pulang umrah baru angsur sesuai paket yang dipilih,"  ujar Direktur Al Jasiyah Travel Service, Nur Hayat, Senin (5/2/2018).

Dimana paket ditawarkan Al Jasiyah mulai dari harga Rp 20 juta dengan angsuran Rp 850 ribu tanpa uang muka dan jaminan saat mendaftar, proses cepat hanya dua hari.

Dengan fasilitas mulai dari hotel berbintang tiga, berbintang lima dan paket VIP berbintang lima dengan penerbangan langsung Makassar-Madinah.

Penawaran tersebut diberikan kepada masyarakat yang ber-KTP Makassar dan Maros. Pendaftaran dilakukan saat pameran Al Jasiyah bersama FIF AMITRA di Panakukang Square Makassar pada 22 hingga 25 Februari 2018 mendatang.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help