NH Aziz

Akhir Pekan, NH Liburan Bareng Istri ke Tanjung Bira

NH mengungkapkan, dirinya memang rutin mengagendakan waktu akhir pekan spesial bersama keluarga.

Akhir Pekan, NH Liburan Bareng Istri ke Tanjung Bira
handover
Usai menghadiri sejumlah rapat pemenangan di berbagai kabupaten, bakal calon Gubernur Sulsel menghabiskan akhir pekannya bersama istri, Andi Nurbani NH di kawasan Pantai Tanjung Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (3/2/2018) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Usai menghadiri sejumlah rapat pemenangan di berbagai kabupaten, bakal calon Gubernur Sulsel menghabiskan akhir pekannya bersama istri, Andi Nurbani NH di kawasan Pantai Tanjung Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (3/2/2018) pagi.

Saat fajar menyingsing, sekira pukul 06.00, NH bersama istri tercinta menyusuri bibir pantai. Dengan mengenakan baju kaos putih dipadukan celana pendek, ia tampak santai menikmati deru ombak.

Mantan Ketua Umum PSSI ini bersama istri kemudian berenang di pantai tersebut. Tak jarang, senyum dan tawa keduanya terlepas. Tak kurang dari 30 menit lamanya, NH bersama istri menikmati pagi dengan berenang di pantai yang populer karena pasir putihnya itu.

NH mengungkapkan, dirinya memang rutin mengagendakan waktu akhir pekan spesial bersama keluarga. Aktivitas tersebut telah berjalan sejak bertahun-tahun lamanya.

"Olahraga yang saya senangi itu renang. Tiap sabtu-minggu memang saya khususkan waktu untuk keluarga, kecuali memang kalau harus ke luar kota," bebernya via rilis Tim media NH-Aziz, Sabtu (3/2/2018).

Namun, intensitas tersebut secara ikhlas bakal dikurangi semenjak dirinya memutuskan pulang mengabdi ke Sulsel berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Secara demokratis, NH meminta restu kepada anggota keluarganya atas niat tersebut.

"Jadi bapak sudah minta izin untuk pulang membangun kampung. Saya awalnya bertanya-tanya, tapi akhirnya mengerti bahwa kalau untuk kerakyatan dan kepentingan umum, ya kenapa tidak. Toh, ini juga bagian dari pengabdian," tutur istri NH, Andi Ani.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved