Tingkatkan Kemampuan Bermain Futsal, STFC Gelar Tour ke Yogyakarta

Diharapkan pula dapat memotivasi para member bermain dengan baik, meningkatkan skil bermain futsal dan mengasah sportivitas pemain

Tingkatkan Kemampuan Bermain Futsal, STFC Gelar Tour ke Yogyakarta
HANDOVER
Semen Tonasa Football Club (STFC) mengadakan kegiatan Tour ke Yogyakarta selama empat hari, (1-4/2/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Semen Tonasa Football Club (STFC) mengadakan kegiatan Tour ke Yogyakarta selama empat hari, (1-4/2/2018).

Mengusung tema STFC Tour Jogja.

Organisasi sepak bola yang berada di bawah naungan PT Semen Tonasa ini memboyong sekitar 30an member STFC. Bertolak dari bandara Sultan Hasanuddin sekitat pukul 19.00 Wita.

"Kegiatan tour berlangsung 1-4 Februari 2018. Nantinya akan ada event Futsal Exhibition, Coaching Clinic, Fun Games dan City tour. Eksibisi menjadi kegiatan rutin tahunan STFC," kata Ketua Panitia, Ismail, Jumat (2/2/2018).

Menurutnya, tujuan diadakan tour untuk menambah pengalaman bertanding bagi tim futsal Semen Tonasa.

"Nantinya akan melawan tim futsal profesional. Selain menambah pengalaman para member, menjadi ajang silaturahmi antartim, melalui eksibisi ini para member memperkaya wawasan dan ilmu tentang futsal," katanya.

Dari eksibisi ini, diharapkan pula dapat memotivasi para member bermain dengan baik, meningkatkan skil bermain futsal dan mengasah sportivitas pemain. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help