TribunTimur/

Setelah Diverifikasi, Gerindra Soppeng Fokus di Pilgub Sulsel

Verifikasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Gerindra Soppeng serta perwakilan dari pengurus PAC dan ranting.

Setelah Diverifikasi, Gerindra Soppeng Fokus di Pilgub Sulsel
HANDOVER
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng telah melakukan verifikasi terhadap partai Gerindra, Kamis (1/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM, SOPPENG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng, telah melakukan verifikasi terhadap partai Gerindra, Kamis (1/2/2018).

Verifikasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Gerindra Soppeng serta perwakilan dari pengurus PAC dan ranting.

Sementara dari KPU soppeng Rasyid, Marwis, ketua Panwaslu Soppeng Winardi. Secara lisan KPU menganggap Gerindra Soppeng memenuhi syarat berdasarkan hasil vsrifikasi.

Ketua partai Gerindra Soppeng Nurul Safitri mengatakan, setelah verifikasi faktual, gerindra Soppeng fokus untuk pemenangan pemilihan gubernur Sul-Sel dan mempersiapkan diri menyambut pemilu 2019.

“Verifikasi ini sukses berkat kerja keras pengurus dan kader Gerindra Kabupaten Soppeng, selanjutnya kita focus pada pemilihan gubernur memenangkan usungan gerindra dan pemilu 2019, mendatang,” tambah Nurul dalam rilisnya ke tribun-timur.com.

Nurul berharap, dengan pengurus dan anggota gerindra yang dimiliki saat ini yang terbagi di 8 Kecamatan baik dari PAC dan Ranting serta kekuatan Anggota DPRD Soppeng Fraksi Gerindra bisa mewujudkan misi partai yaitu menang di Pemilu 2019

"Alhamdulillah, semuanya berjalan mulus, Harapan kedepan tetap bisa menjadi pemenang pemilu dan pak Prabowo dapat terpilih menjadi presiden," jelasnya.

Sekedar diketahui bahwa , partai Gerindra Soppeng memiliki 8 anggota DPRD Soppeng dan mendapatkan Posisi ketua DPRD dari partai Gerindra.(*)

Penulis: Sudirman
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help