TribunTimur/

Rilis Menu Baru, Sop Buntut ala Novotel Makassar

Ia mengungkapkan bahwa menu di hotel yang dipimpinnya saat ini memadukan aneka jenis makanan

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen Novotel Makassar Grand Shayla rilis menu baru di The Square Restaurant. Menu baru tersebut disampaikan langsung General Manager (GM) Novotel Makassar, Antoine Weinstein dan Executive Chef Novotel Makassar, Imam Munandar.

"Menu ini penting untuk memberikan penawaran terbaik kepada tamu, dan setiap enam bulan kami selalu hadirkan atau mengganti menu yang ada sesuai permintaan tamu dan masyarakat," ungkap GM berkebangsaan Prancis tersebut, Kamis (1/2/2018).

Ia mengungkapkan bahwa menu di hotel yang dipimpinnya saat ini memadukan aneka jenis makanan, baik American food, European food, Asian food dan Indonesia food. Dimana menu tersebut bisa dinikmati di restoran maupun di kamar hotel.

"Semuanya kami siapkan, itu menyesuaikan dengan tamu-tamu kami yang banyak juga dari luar negeri, bahkan tamu dari luar banyak yang cari makanan Indonesia khususnya Makassar," kata Antoine.

"Adapun spesialtis menu baru ialah Sup Buntut yang baru ada, dan menu dessert atau penutup yang direkondisikan ialah Mille Feuille. Saat ini ada 20 menu yang bisa dinikmati tamu Kami," ungkap Antoine memberikan keterangan.

Manajemen Novotel Makassar juga menghadirikan menu spesial untuk anak-anak di restaurant maupun room service, hal tersebut dihadirkan karena porsi makan anak-anak hanya separuh dari orang dewasa dan suka yang lucu-lucu.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Novotel Makassar, Vina Taning mengungkapkan dengan menu baru tersebut dapat meningkatkan okupansi di awal tahun 2018 ini. Menu baru tersebut bisa dinikmati meski tidak menginap di Novotel.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help