TribunTimur/
Home »

Bone

Luar Biasa, 6.425 Relawan Gerakan Tafaddal-NH Optimis Menangkan Pilgub

Konsolidasi ini dihadiri oleh pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Bone petahana, Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle

Luar Biasa, 6.425 Relawan Gerakan Tafaddal-NH Optimis Menangkan Pilgub
HANDOVER
Tim relawan Gerakan Tafaddal-Nurdin Halid (GTNH) menggelar rapat konsolidasi (rakon) pemenangan di Grand Arta Hotel, Watampone, Kabupaten Bone, Kamis (1/2/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim relawan Gerakan Tafaddal-Nurdin Halid (GTNH) menggelar rapat konsolidasi (rakon) pemenangan di Grand Arta Hotel, Watampone, Kabupaten Bone, Kamis (1/2/2018).

Konsolidasi ini dihadiri oleh pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Bone petahana, Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) dan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid.

Konsolidasi tersebut menjadi ajang seluruh jejaring relawan GTNH dalam mematangkan strategi pemenangan pada Pilbup dan Pilgub mendatang. Kesiapan ini turut menjadi komitmen bersama bagi 6.425 relawan GTNH.

Ketua GTNH, Firman Batari berujar, dirinya siap menkoordinir seluruh organ tim pemenangan demi meraih kesuksesan pada kontestasi politik di medio tahun ini. Baginya, Tafaddal dan NH tidak lagi terpisahkan dari aktivitas keseharian relawan.

“Tafa’dal adalah tubuhnya, sedangkan NH adalah rohnya. Semua anggota GT-NH tidur dengan para wajib pilih,” ujarnya via rilis Tim Media NH-Aziz, Kamis (1/2).

Dalam kesempatan tersebut, Andi Fahsar Padjalangi kembali menegaskan dukungan penuhnya kepada pasangan NH-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel. Karena itu, Ketua Golkar Bone ini mengimbau seluruh tim agar tetap solid dalam upaya pemenangan NH-Aziz.

“Tidak usah menunggu penetapan calon, langsung bergerak. Kalau orang mau menang, kita lebih mau menang," tegasnya.

Lebih lanjut, Puang Baso, sapaannya, menuturkan, paket nasionalis-religius inilah figur ideal dalam memimpin Sulsel. Sebab, kata dia, pasangan ini dapat menghadirkan kesejahteraan di dunia untuk keselamatan di akhirat.

"Biar banyak calon gubernur, hanya satu calon yang terbaik, NH-Aziz,” tandasnya.

Selain dihadiri Tafaddal dan NH, konsolidasi ini diikuti oleh pimpinan desa/kelurahan dan pimpinan kecamatan GTNH se-Kabupaten Bone. Hadir pula di antaranya, Anggota DPRD Sulsel, Kadir Halid dan Zunnun NH serta sejumlah pengurus Golkar lainnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help