Best Western Tawarkan Promo Imlek dan Valentine

Best Western Plus Makassar Beach menghadirkan promo untuk Valentine dan Chinese New Year dengan tema February In Love

Best Western Tawarkan Promo Imlek dan Valentine
Chef, Yusuf Budiansyah memperlihatkan promo Food & Beverages terbaru di Hotel Best Western Plus Makassar Beach jalan Botolempangan Makassar, Kamis (11/1/2017). Menu Menu baru tersebut ialah Captain Chicken Steak, Super Chicken Sentai, Iron Chicken Bleu dan Army Beef Steak Juga ada Hattori Beef Teriyaki, Wonder Lamb Steak, Aquaman Fish Steak, dan Fish Thor & Chips. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Best Western Plus Makassar Beach menghadirkan promo untuk Valentine dan Chinese New Year dengan tema February In Love, A Day To Remember.

Tahun ini tema yang diangkat manajemen hotel tidak hanya diperuntukkan bagi pasangan atau couples tetapi lebih mencakup keluarga, teman, dan orang-orang disekitar.

Selain itu, Best Western Plus Makassar Beach juga memiliki promo dengan harga mulai dari IDR 500.000 nett, temasuk sarapan untuk 2 orang, free minibar dan 1 medium love pizza.

"Promo ini berlaku mulai 9 Februari hingga 18 Februari 2018," ungkap Marketing Communication Best Western Plus Makassar Beach, Gina Angelina, Kamis (1/2/2018)

Sedangkan untuk promo Valentine Dinner pada 14 Februari 2018, Best Western Plus Makassar Beach akan menghadirkan suasana makan malam yang hangat.

Jika kebanyakan hotel atau restoran menggunakan warna merah atau merah muda sebagai dekorasi maka Best Western Plus Makassar Beach membuat dekorasi dengan tema White and Gold.

Promo makan malam ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari IDR 199.999 net per orang dengan beberapa pilihan set menu dari chef handal di Best Western Plus Makassar Beach.

Tamu juga akan dimanjakan dengan hiburan music akustik, selain itu akan ada photobooth yang keren untuk mengabadikan momen valentine anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi +62 411 3636 888 atau kunjungi www.bwmakassarbeach.com.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help