Spesial Imlek, Ini Tawaran Promo di Hotel Aryaduta Makassar

Di Hotel Aryaduta Makassar suasana tahun baru Imlek mulai terasa, terlihat dari dekorasi yang dihadirkan manajemen hotel di area lobby.

Spesial Imlek, Ini Tawaran Promo di Hotel Aryaduta Makassar
HANDOVER
Hotel Aryaduta Makassar yang terletak di kawasan Pantai Losari menawarkan beragam paket menarik untuk memanjakan pelanggannya menikmati akhir pekan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Hotel Aryaduta Makassar sambut tahun baru Imlek 2569 dengan menawarkan promo paket kamar dan makan malam.

Di Hotel Aryaduta Makassar suasana tahun baru Imlek mulai terasa, terlihat dari dekorasi yang dihadirkan manajemen hotel di area lobby.

Ada beberapa jenis voucher yang disiapkan manajemen hotel mulai dari vocer mengina, Rustic night barbecue, Heritage Suki, Rijsttafel dan lain sebagainya.

Anda cukup memesan kamar yang harganya mulai dari IDR 775 K,-net untuk 1 malam 2 hari atau IDR 1.399 K,-net untuk 2 malam 3 hari atau IDR 2.018 K,-nett untuk 3 malam 4 hari.

Paket kamar sudah termasuk Sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, gratis menggunakan gym, kolam berenang, sauna dan akses WIFI di semua area hotel.

Tak ketinggalan juga Restoran Bellini akan menghadirkan “Chenese Steamboat” yang menghidangkan 13 item menu suki ditambah dengan ‘Garlic Fried Rice, tofu Szechuan, kuih Ee (Glutinous rice balls in syrup) dan gratis es teh.

"Paket tersebut harganya cukup terjangkau yaitu IDR 350K,-nett untuk 2 orang," kata Marcom Hotel Aryaduta Makassar, Nathalia, Rabu (31/1/2018)

"Jika ada keluarga yang ingin memesan secara grup itu akan kami aturkan sedemikian rupa dan bisa memesan tempat, misalnya ada yang mau dibuatkan di samping kolam renang, atau terrace Bellini, itu bisa," lanjut Nathalia memberikan penjelasan.

Untuk pemesanan kamar dan makan malam, manajemen hotel memberikan kemudahan dengan menghubungi langsung ke Hotel Aryaduta di nomor telephone 0411-870555, atau bisa mengirimkan pesan lewat applikasi Whatsapp ke nomor, +62 811-4482-828(Achil ) +62 813-4244-6981 (Wina), +62 8234-935-2030 (Natha).(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help