Penerimaan Mahasiswa Baru

UMMA Maros Gratiskan Pendaftaran untuk Prodi Baru Ini di Tahun 2018

Universitas Muslim Maros (Umma) menggratiskan pendaftaran untuk beberapa Program studi (Prodi) baru tahun 2018.

UMMA Maros Gratiskan Pendaftaran untuk Prodi Baru Ini di Tahun 2018
HANDOVER
Siswa SMK Kebangsaan Maros mendengarkan sosialisasi penerimaan calon Maba oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muslim Maros (Umma). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Universitas Muslim Maros (Umma) menggratiskan pendaftaran untuk beberapa Program studi (Prodi) baru tahun 2018.

Program studi yang digratiskan tersebut yakni, Ilmu Tanah, Kehutanan dan Peternakan Fapertahut, pendidikan Matematika, dan Fisika FKIP.

Ketua Panitia Sosialisasi Penerimaan Maba Umma, Suryansyah mengatakan, Selasa (30/1/2018) selain itu, kampusnya juga mengartiskan Matematika Sains dan Fisika Sains MIPA, D3 manajemen pemasaran, manajemen keuangan dan Perbankan FEB, serta Program Studi pendidikan Bahasa Indonesia Program Pasca Sarjana.

"Kami menarget, 30 mahasiswa yang terjaring disetiap prodi. Umma memiliki 15 prodi dari empat fakuktas, termasuk satu program pasca sarjana," katanya.

Selain itu juga diinformasikan ke pelajar tentang prosesi dan tahap pendaftaran. Biaya pendaftaran dan kuliah yang relatif terjangkau, serta berbagai fasilitas dari Kampus Umma mulai Lab Komputer, Kimia, Multimedia, Sarana Olahraga serta Perpustakaan.

Tim juga mensosialisasikan berbagai beasiswa yang bisa diperoleh Maba mulai Beasiswa Bidik Misi dari Kemenristek Dikti, Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA), Beasiswa Bantuan Miskin (BBM) dan kesempatan mendapatkan Bantuan Pendidikan dari Pemkab Maros. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved