Sudah 22 Juta Pelanggan XL Axiata Registrasi Kartu Perdana

Pelanggan kartu prabayar masih memiliki waktu untuk registrasi ulang hingga 28 Februari 2018.

Sudah 22 Juta Pelanggan XL Axiata Registrasi Kartu Perdana
ist
logo xl

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Pemerintah mewajibkan pelanggan kartu prabayar baru (perdana) untuk melakukan registrasi per 31 Oktober 2017 lalu.

Hingga, Selasa (30/1/2018) jumlah pelanggan XL Axiata secara nasional yang sudah melakukan registrasi prabayar mencapai 22 juta pelanggan.

Hal tersebut diungkapkan Corporate Communication North Region XL Axiata, Maya kepada Tribun Timur saat dikonformasi melalui pesan WhatsApp.

Berdasarkan ketentuan pemerintah maka pelanggan kartu prabayar masih memiliki waktu untuk registrasi ulang hingga 28 Februari 2018.

"Saat ini proses registrasi ulang prabayar bagi pelanggan XL Axiata masih terus berlangsung sesuai dengan tata cara dan mekanisme yang ditentukan oleh pemerintah," kata Maya.

"Untuk itu kami menghimbau kepada pelanggan dan masyarakat yang belum melakukan proses registrasi ulang kartu prabayarnya agar segera melakukannya," lanjut Maya.

Untuk registrasi cukup mudah, yankni dengan mencantumkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor Kartu Keluarga (KK). Pelanggan lama juga diwajibkan melakukan registrasi ulang dengan cara yang sama.

Hal tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Nomor 14 tahun 2017.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved