PT Antam Target 3 Kg Peningkatan Penjualan Emas

Untuk open account baru Brankas PT Antam calon nasabah harus datang langsung ke Butik Emas PT Antam di Jl Dr Samratulangi No.6 Makassar

PT Antam Target 3 Kg Peningkatan Penjualan Emas
PT Antam (Persero) Tbk reopening Butik Emas di Kantor PT Antam (Persero) Jl Dr Samratulangi No.60 Makassar, Kamis (25/1/2018). Butik Emas Makassar ini ditargetkan dapat menjual emas batangan hingga 18 kilogram (Kg) per bulan tahun 2018 ini. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Antam (Persero) Tbk Cabang Makassar tahun 2018 menargetkan 3 kilogram (Kg) peningkatan pembelian emas untuk program Brankas (Berencana Aman Kelola Emas).

Brankas merupakan program inovasi produk jasa depositori logam mulia dalam menjamin keamanan, kenyamanan dan kemudahan bertransaksi karena menggunakan sistem online.

"Keuntungan lain yang diperoleh ialah harga beli lebih murah dari emas batangan dan harga jual lebih mahal," ungkap Makassar Representative Head PT Antam Logam Mulia Makassar, Zet Logen, Selasa (30/1/2018).

Untuk open account baru Brankas PT Antam calon nasabah harus datang langsung ke Butik Emas PT Antam di Jl Dr Samratulangi No.6 Makassar, setelah itu transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

"Untuk open account minimal 1 gram, program ini terbuka untuk semua masyarakat yang ingin menabung emas, target tahun ini peningkatan 3 Kg," ungkap Zet Logen kepada Tribun Timur.

PT Antam mengembangkan Brankas menjadi tiga layanan. Pertama, Brankas Corporate yang ditujukan bagi korporasi jika ingin memberikan kemudahan akses investasi aman dan mudah bagi karyawan.

Kedua, Brankas Berzakat yakni ditujukan bagi pelanggan yang ingin menunaikan zakat melalui simpanan emasnya bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional.

Ketiga, Brankas individu yang memudahkan pelanggan secara personal dengan memberikan akses pembelian emas secara online.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help