Penerimaan Mahasiswa Baru

Jelang Penerimaan Maba, UMMA Sosialisasi di 122 Sekolah

Ketua Panitia Suryansyah mengatakan, Selasa (30/1/2018) kunjungan tersebut dalam rangka untuk mensosialisasikan program dan keunggulan Umma.

Jelang Penerimaan Maba, UMMA Sosialisasi di 122 Sekolah
HANDOVER
Siswa SMK Kebangsaan Maros mendengarkan sosialisasi penerimaan calon Maba oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muslim Maros (Umma). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Panitia Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muslim Maros (Umma) tahun 2018 melakukan kunjungan ke berbagai SMA dan SMK mulai 29 Januari sampai 2 Februari 2018 mendatang.

Rencananya, Umma membuka pendaftaran mulai tanggal 1 April -15 Juli 2018 untuk gelombang pertama. Sementara gelombang kedua pada 16 Juli -15 Agustus 2018 di Kampus 1, Jalan Ratulangi, Kabupaten Maros.

Ketua Panitia Suryansyah mengatakan, Selasa (30/1/2018) kunjungan tersebut dalam rangka untuk mensosialisasikan program dan keunggulan Umma. Sosialisasi digelar Barru, Pangkep, Maros dan Makassar.

"Ada lima tim yang bergerak untuk sosialisasi. Kami target 122 sekolah yang di Barru, Pangkep, Maros dan Makassar. Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Sulsel dan UPT di daerah masing-masing," katanya.

Di Maros, sekitar 50 sekolah yang didatangi. Sementara sisanya di Kabupaten Pangkep, Barru dan Kota Makassar.

Dia menjelaskan, tim bertugas untuk menyampaikan berbagai Informasi mengenai berbagai program studi yang ada di 4 Fakultas yakni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Pertanian, Peternakan, dan Kehutanan (Fapertahut), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA).(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved