Pilgub Sulsel

Dengar Ada Relawan Membelot, Tim Prof Andalan Luwu Utara Sebut Tidak Ada Pengaruhnya

Ramadhan menegaskan seluruh relawan di Lutra akan all out bergerak memenangkan Prof Andalan

Dengar Ada Relawan Membelot, Tim Prof Andalan Luwu Utara Sebut Tidak Ada Pengaruhnya
handover
Tim Relawan Prof Andalan Luwu Utara , di Masamba, Selasa (30/1/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Relawan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof. Andalan) kabupaten Luwu Utara menyatakan tetap solid mengawal dan memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018. Hal disampaikan Ketua Tim Relawan Luwu Utara Ramadhan Razak, di Masamba, Selasa (30/1/2018).

Ramadhan menegaskan seluruh relawan di Lutra akan all out bergerak memenangkan Prof Andalan. Bahkan saat ini, dia menjamin relawan Lutra menjadi semakin solid.

“Saat ini kami semakin solid. Semakin bersatu dan punya komitmen kuat untuk bergerak mengantarkan kemenangan untuk Prof Andalan di Pilgub nanti,” tegas Ramadhan

Terkait adanya seorang relawan yang mengalihkan dukungan ke kandidat lain, Ramadhan mengatakan bila hal tersebut tak mempengaruhi kekompakan relawan. Bahkan menurutnya, ini merupakan momentum baik karena relawan lain lantas semakin militan dan kompak.

“Tak ada pengaruhnya. Bahkan relawan lain semakin bersemangat untuk memenangkan Prof Andalan. Kita bersyukur karena kejadian ini relawan jadi semakin kompak dan militan," ujarnya.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved