Masih Muda, Crosser Luwu Timur Ini Punya Segudang Prestasi, Terbaru Raih IMI Award Kejurda Grastrack

Adi mengaku sangat bangga akhirnya pembalap grasstrack menerima IMI Sulsel Award yang umumnya diberikan kepada pembalap roadrace.

Masih Muda, Crosser Luwu Timur Ini Punya Segudang Prestasi, Terbaru Raih IMI Award Kejurda Grastrack
handover
Aryadi Chaerul 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Aryadi Chaerul adalah crosser berbakat yang berasal dari Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Adi sapaan akrabnya, masih berusia 23 tahun beralamat di Desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Adi meraih Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel Award kategori juara umum 2 kejuaraan daerah (Kejurda) grasstrack Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2017, di Hotel Aryaduta Makassar pada acara rapat kerja IMI Sulsel 2018, Minggu (28/1/2018).

Itu diperoleh setelah Adi menyelesaikan sebanyak tiga seri sepanjang tahun 2017. Adi mengaku sangat bangga akhirnya pembalap grasstrack menerima IMI Sulsel Award yang umumnya diberikan kepada pembalap roadrace.

Baca: Masih Jomblo dengan Segudang Prestasi Balap, Yuk Kenalan Crosser Luwu Timur

Baca: 170 Crosser Ramaikan Lomba Motocross di Pattaneteang Bantaeng

"Artinya IMI sudah mulai mengapresiasi atlet-atletnya di grasstrack," kata Alumni Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini kepada TribunLutim.com, Senin (29/1/2018).

"Ini merupakan nilai plus bagi pengurus IMI komisi grasstrack yang sudah berjuang akhirnya kita juga bisa tampil di IMI Award," ujarnya.

Adi harus puas di juara umum 2 karena di seri 1 pada April 2017, ia kehilangan banyak poin karena hanya mengikuti 1 kelas saja yaitu bebek modifikasi 4 Tak 130 cc.

Sebelumnya, Adi sudah mendapatkan gelar juara umum 1 Kejurda Grasstrack tahun 2014 IMI Award.

"Saya persembahkan untuk Luwu Timur. Kita punya prestasi yang patut dibanggakan khususnya di bidang otomotif," tuturnya.

Pemilik nomor start 70 berharap even Kejurda tahun 2018 tetap berjalan agar ada wadah melahirkan kembali bibit-bibit juara.(*)

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved