TribunTimur/
Home »

Maros

Kapolres Maros Kumpulkan 310 Personel, Ini Tujuannya

Personel Polres Maros sudah siap untuk melakukan pengamanan. Personel akan berusaha maksimal untuk mencegah dan menindak jika terjadi konflik.

Kapolres Maros Kumpulkan 310 Personel, Ini Tujuannya
HANDOVER
Kapolres Maros AKBP Richard mengumpulkan 310 personelnya untuk memastikan kesiapan dan mengecek pasukan yang harus siaga dalam mengamankan proses Pilgub 2018, Senin (29/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kapolres Maros AKBP Richard mengumpulkan 310 personelnya untuk memastikan kesiapan dan mengecek pasukan yang harus siaga dalam mengamankan proses Pilgub Sulsel 2018, Senin (29/1/2018).

Personel yang berkumpul di lapangan Mapolres termasuk Wakapolres Maros Kompol, Najamuddin, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dari 14 Kecamatan dan Perwira Jajaran Polres Maros.

Saat ini, personel Polres Maros sudah siap untuk melakukan pengamanan. Personel akan berusaha maksimal untuk mencegah dan menindak jika terjadi konflik.

"Kegiatan ini juga menjadi sarana konsolidasi pelaksanaan informasi antara pimpinan dan bawahan. Ini dilakukan untuk tercapainya harapan pimpinan," katanya.

Wakapolres Maros Kompol, Najamuddin menambahkan, kedepan Polres akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya simulasi Simpamkota, Tactical Floor Game (TFG) dan Simulasi Pengamanan TPS.

Seluruh Kegiatan Operasi Mantap Praja 2018 Polres Maros sesuai Surat Perintah Kapolres Maros Nomor : Sprin/81/I/2018 Tanggal 24 Januari 2018.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help