TribunTimur/

NH Aziz

Tokoh Masyarakat Pulau Lurah Pangkep Antusias Sambut NH-Aziz

Saya jauh jauh datang dari pulau karena kagum dengan pak NH dan Ustad Aziz, Insha Allah saya akan berjuang memenangkan program beliau

Tokoh Masyarakat Pulau Lurah Pangkep Antusias Sambut NH-Aziz
Handover
Pelantikan TPP NH Aziz Kabupaten Pangkep di Posko GNH17 Pangkep kemarin, Sabtu (27/1/2018) kemarin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nurdin Halid dan Ustad Abdul Aziz Qahar Mudzakkar memang belum pernah menjadi kepala daerah, namun jika melihat dari ke empat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel. Sangat jelas perbedaan di antara pasangan calon tersebut.

Perbedaan yang sangat nampak terlihat pada program-program realistis yang di usung pasangan Nasionalis - religius ini.

Mulai dari pelayanan kesehatan berbasis KTP, gratis pendidikan dan perlengkapan sekolah, pembangunan infrastruktur jalan hingga ke pelosok pelosok desa, BUMdes dan koperasi serta program satu desa satu rumah qur'an.

Sehingga tak heran jika salah satu tokoh masyarakat ini jauh jauh datang dari pulai Salemo hanya untuk melihat langsung pasangan yang solid ini pada pelantikan TPP NH Aziz Kabupaten Pangkep di Posko GNH17 Pangkep kemarin, Sabtu (27/1/2018) kemarin.

"Saya jauh jauh datang dari pulau karena kagum dengan pak NH dan Ustad Aziz, Insha Allah saya akan berjuang memenangkan program beliau khususnya di kecamatan Pulau Tuppabiring Utara," ujar Arsyad yang juga ayahanda Kepala Desa Mattiro Bombang, Salemo, Tuppabiring Utara via rilis.

Bapak H. Arsyad adalah pengusaha lokal yang tentunya memiliki banyak mitra baik di pulau maupun beberapa wilayah pesisir Kabupaten Pangkep. sehingga tak sulit bagi beliau untuk mensosialisasikan program program calon Gubernur kita nantinya.

Selain tokoh dari pulau, adapun mantan Lurah Bone Kecamatan Segeri. Yakni H. Umar Sinring. Beliau tak kalah hebohnya dengan para relawan dan pendukung yang hadir, dengan kepalan tangan kanan didada ia mengatakan.

"Ustas Aziz orangnya baik, pak NH sangat pengalaman dalam organisasi Itu di buktikan dengan posisi strategisnya di Golkar. Saya Yakin NH Aziz akan terpilih nantinya." Ungkap H. Umar Sinring yang juga tokoh masyarakat ini.

Dari sejumlah tokoh masyarakat, relawan, simpatisan serta pendukung sangat terpukau menyaksikan langsung NH Aziz memaparkan program-programnya dengan detil yang pro rakyat dan pro kampung.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help