Home »

Lutra

Pilgub Sulsel 2018

Siap Menangkan IYL-Cakka, Ini yang Dilakukan Tim Permata di Luwu Utara

Pihaknya saat ini telah terbentuk 10 tim kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Luwu Utara saat ini.

Siap Menangkan IYL-Cakka, Ini yang Dilakukan Tim Permata di Luwu Utara
handover
Tim Permata IYL-Cakka di Hotel Elegant, Masamba, Luwu Utara, Minggu (28/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Ratusan kaum hawa, baik dari kalangan ibu-ibu maupun remaja yang tergabung dalam Tim Permata di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyatakan sikap untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

Para perempuan di kabupaten berjuluk Bumi Lamaranginang itu bahkan sudah membentuk tim di 10 kecamatan.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Tim Permata IYL-Cakka, Haderia Hamrullah, saat pengukuhan di Hotel Elegant, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Minggu (28/1/2018).

Katanya, kehadiran mereka adalah sebuah komitmen besar dan sekaligus bagian penting dari proses untuk membentuk tim pemenangan IYL-Cakka.

"Kita komitmen untuk bahu-membahu memenangkan IYL-Cakka. Marilah kita bekerja dan bekerja untuk menyosialisasikan visi dan misi IYL-Cakka agar harapan kita bersama bisa terwujud," tutur Haderia, via rilisnya ke TribunLutra.com.

Baca: Ulla: Rakyat Barru Antusias Berikan Dukungan untuk IYL-Cakka

Baca: Mantan Sekretaris Tim NA-ASS Luwu Utara Gabung ke IYL-Cakka

Sebagai bentuk konkrit kerja nyata, pihaknya saat ini telah terbentuk 10 tim kecamatan dari 12 kecamatan yang ada di Luwu Utara saat ini.

Bahkan pihaknya akan memaksimalkan pembentukan tim di 12 kecamatan yang ada. "Mari kita bekerja keras dengan hati yang ikhlas. InsyaAllah membuahkan hasil yang baik," ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua Rumah Kita Luwu Utara, Adam. Menurutnya, upaya untuk memenangkan IYL-Cakka di Luwu Utara adalah harga mati.

Sebab, selain telah terbentuk tim rumah kita juga sudah ada tim permata, ditambah dengan dukungan dan kerja partai pendukung seperti Demokrat, Berkarya, dan Perinda yang dibuktikan dengan ikut hadir dalam pengukuhan tersebut.

"Tim permata ini nantinya kita bekerja sama dan kompak. Ini perjuangan mulia dan harus dilaksanakan bersama demi menyelamatkan kampung kita. Dari calon yang akan maju di tingkat provinsi, hanya wakilnya Pak Ichsan ini, yakni Opu Cakka yang dekat sama kita," kata Adam.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help