Pengurus BKPRMI Maros Diajar Berbisnis Lewat Online

Chaidir Syam mengatakan, tantangan bisnis saat ini memang harus kreatif dan inovatif dengan memanfaatkan teknologi digital.

Pengurus BKPRMI Maros Diajar Berbisnis Lewat Online
Ansar
Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam memberi sambutan dalam kegiatan Talkshow Creativepreneur yang digelar BPKRMI di Baruga A kantor Bupati Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Maros menggelar Talkshow Creativepreneur dalam menciptakan jiwa usaha yang kreatif dengan menggunakan internet, di Baruga A Kantor Bupati Maros, Minggu (28/1/2018).

Kegiatan tersebut dibuka Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam dan dihadiri Kabag Sosial dan Keagamaan Pemkab Maros, Prayitno Dasim dan Pemateri dari Pelaku Internet Marketing, Faizal Zein dan Owner Ogishop.com, Gunandar Azikin.

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam mengatakan, tantangan bisnis saat ini memang harus kreatif dan inovatif dengan memanfaatkan teknologi digital.

"Saya meminta agar pemuda, memanfaatkan media sosial dengan bijak. Salah satunya dengan menjadikan media sosial ini sebagai sarana promosi usaha. Hampir semua orang kini sudah memiliki akun media sosial," kata Chaidir.

Chaidir berharap dari Talkshow tersebut, nantinya cara berpikir peserta bisa lebih termotivasi dalam melakukan bisnis sendiri dan bisa memasarkannya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved