Musik 90-an Iringi Pengunjung Bugis Waterpark Sore Ini, Ada Tumming Abu Juga

Menajemen Bugis Water Park (BWP) Adventure, kembali memanjakan para pegunjung pekan terakhir Januari di Phinisi Stage, Minggu (28/1/2018).

Musik 90-an Iringi Pengunjung Bugis Waterpark Sore Ini, Ada Tumming Abu Juga
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Ribuan pengunjung mulai memadati area Kollang Bombang Phinis, Bugis Waterpark, Kamis (21/9/2017). Libur 1 Muharram dimanfaatkan warga untuk refreshing di tempat wisata. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Menajemen Bugis Water Park (BWP) Adventure, kembali memanjakan para pegunjung pekan terakhir Januari di Phinisi Stage, Minggu (28/1/2018).

Event special tersebut menampilkan D'Joget yang akan memeriahkan kolam ombak dengan musik era 90an betajuk maink maink air pada pukul 15.00 sore.

General Manager BWP Fadel menambahkan, untuk menambah keseruan event, BWP menghadirkan youtubers asal Makassar Tuming dan Abu.

"Kita juga hadirkan Rizky de Keizer sebagai persembahan untuk masyarakat Sulawesi Selatan, yang diharapkan dapat meberikan hiburan yang positif bersama keluarga,"kata Fadel via Whattsapp message.

Lebih lanjut kata Fadel, Maink Maink Air 90’s adalah salah satu strategi promosi Bugis Water Park Adventure untuk meningkatkann animo masyarakat agar datang berlibur ke Bugis Water Park Adventure dan menjadikan Bugis Water Park Adventure sebagai saranan liburan pilihan masyarakat kota Makassar.

"Kami juga berharap dengan adanya Maink Maink Air 90’s ini bisa memberi warna tersendiri buat masyarakat Makassar,"tambah Fadel.

Lebih lanjut kata Fadel, konsep yang BWP buat memang berbeda dengan event yang sebelum-sebelumnya di bugis Waterpark Adventure dengan mengangkat konsep 90’S.

"Dan kami ingin menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa bugis waterpark adventure bukan hanya sekedar wahana permandian air saja, tetapi ada entertaint yang akan selalu kita berikan kepada masyarakat,"tutup Fadel.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help