Pilgub Sulsel 2018

Loyalis Bupati Takalar Nyatakan Dukung Prof Andalan

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman disambut ratusan warga dengan teriakan “Nassami”.

Loyalis Bupati Takalar Nyatakan Dukung Prof Andalan
Handover
Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kembali bersilaturahmi dengan tim pemenangan Prof Andalan di Kelurahan Salaka Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Minggu (29/1/2018). 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman disambut ratusan warga dengan teriakan “Nassami”.

Hal tersebut berlangsung saat melakukan kunjungan silaturahim ke Desa Pallalakang, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Minggu (28/1).

Sudirman disambut hangat di kediaman seorang tokoh masyarakat Galesong, H. Lomba Dg Mone.

Saat itu, Koordinator Pemenangan Prof Andalan Dapil Galesong, Rusli optimis memenangkan Nurdin Abdullah.

“Dulu kami yang berjuang memenangkan Bupati terpilih di sini (Syamsari Kitta) dengan angka telak 70 persen lebih suara. Selanjutnya untuk Prof Andalan, kami akan menargetkan 80 persen suara. Insya Allah”, ujarnya.

“Di kabupaten Takalar, hampir seluruh masyarakat di sini, khususnya di Galesong sudah menentukan hatinya ke Prof Andalan. Apalagi dengan berpaket bersama anak muda seperti Andi Sudirman Sulaiman”, katanya.

Sudirman pun saat itu langsung menuturkan rasa bangga dan terimakasih kepada para relawan yang siap menangkan Prof Nurdin Abdullah dan dirinya sendiri.

"Insya Allah kita menang," katanya.

Penulis: Saldy
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help