BERITA FOTO

FOTO: Diskusi Panel Pilkada Syariah Tanpa Mahar

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPW BKPRMI Sulsel ini bertujuan agar proses memilih sesuai dengan harkat, martabat

FOTO: Diskusi Panel Pilkada Syariah Tanpa Mahar
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
nggota DPD RI Asal Sulsel, AM Iqbal Parewangi, bersama Pengamat Politik dan Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar, Andi Luhur Priyanto dan Pengamat Ilmu Komunikasi Politik Universitas Hasanuddin (Unhas), Aswar Hasan menjadi pembicara pada diskusi panel "Pilkada Syariah Tanpa Mahar Mungkinkah?" yang berlangsung di Rumah Makan Wong Solo, Makassar, Minggu (28/1/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--  Anggota DPD RI Asal Sulsel, AM Iqbal Parewangi, bersama Pengamat Politik dan Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar, Andi Luhur Priyanto dan Pengamat Ilmu Komunikasi Politik Universitas Hasanuddin (Unhas), Aswar Hasan menjadi pembicara pada diskusi panel "Pilkada Syariah Tanpa Mahar Mungkinkah?" yang berlangsung di Rumah Makan Wong Solo, Makassar, Minggu (28/1/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPW Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Sulsel ini bertujuan agar proses memilih sesuai dengan harkat, martabat sesuai tuntutan agama islam yang disebut dengan syariah. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help