Tangkap DPO Kejari Manokwari, Personil Polres Polman Dapat Reward

Penyerahan reward tersebut dihadiri Wakapolres Polman Kompol Aska, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta personil Polres Polman lainnya.

Tangkap DPO Kejari Manokwari, Personil Polres Polman Dapat Reward
nurhadi/tribunsulbar.com
Ba Unit Patmor Sat Sabhara Polres Polman, Brigpol Putranto Pasorong, mendapatkan reward dari Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai, Jumat (26/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ba Unit Patmor Sat Sabhara Polman'>Polres Polman, Brigpol Putranto Pasorong, mendapatkan reward dari Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai, Jumat (26/1/2018).

Reward yang diserahkan pada upacara di halaman Mako Polman'>Polres Polman, Jl. Poros Mamasa, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, atas keberhasilan menangkap DPO Kejaksaan Negeri Manokwari, Provinsi Papua Barat, atas tindak pidana Korupsi dan tindak pidana pencucian uang yang bersembunyi di wilayah hukum Polman'>Polres Polman

Penyerahan reward tersebut dihadiri Wakapolres Polman Kompol Aska, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta personil Polman'>Polres Polman lainnya.

"Reward ini di berikan kepada personil atas prestasi dalam menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personil yang lain," kata Rifai dalam rilisnya kepada TribunSulbar.com.

"Untuk personil yang menerima reward, saya ucapkan terima kasih. Semoga hal ini lebih memacu motivasi seluruh Personil Polman'>Polres Polman untuk terus meningkatkan kinerja dan hal ini tetap berlanjut," ujarnya menambahkan.

Baca: Asyik Ngopi di Pantai, Buronan Koruptor Papua Barat Dibekuk di Polman Sulbar

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help