Reservasi Sekarang, Paket Valentine di Hotel Aryaduta Diskon 10 Persen

Manajemen Aryaduta Makassar tawarkan paket nginap dan makan spesial Valentine, candle light dinner untuk pasangan.

Reservasi Sekarang, Paket Valentine di Hotel Aryaduta Diskon 10 Persen
Manajemen Hotel Arya Duta memperlihatkan konsep paket Valentine dan Paket Tahun Baru China saat menggelar konferensi pers di Bellini Restaurant hotel tersebut, Makassar, Rabu (24/1). Hotel Aryaduta Makassar paket makan malam atau disebut ‘Candle light dinner’ untuk pasangan. Candle light dinner akan dihias sedemikian rupa sehingga membuat suasan makan malam menjadi semakin romantic ditambah dengan menu yang romantic pula. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen Aryaduta Makassar tawarkan paket nginap dan makan spesial Valentine, candle light dinner untuk pasangan.

Candle light dinner akan hias sedemikian rupa sehingga membuat suasan makan malam menjadi semakin romantis ditambah dengan menu yang romantis pula.

Untuk candle light dinner tersebut terbagi dua yaitu D’amore Package’ dan ‘D’Rosa Package’. D’Amore Package menyajikan tiga macam menu yaitu sup, makanan utama, dan makanan penutup, harganya IDR 550 K nett/ couple (untuk 2 orang).

Sedangkan D’Rosa package menyajikan empat macam menu yaitu makanan pembuka, sup, makanan utama, dan makanan penutup, yang harganya IDR 750,net/couple.

Semua paket sudah termasuk, dekorasi meja yang romantic, foto saat makan malam, bunga mawar dan coklat praline untuk wanita," ungkap Marcom Aryaduta Makassar, Natha, Kamis (25/1/2018).

Juga tersedia paket kamar bagi yang ingin ‘Romatica D’amore’. Harganya mulai dari IDR 1.350K net, kamar sudah termasuk candle light dinner untuk 2 orang, set up honeymoon di kamar, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak, berenang, dan wifi.

"Untuk pemesanan pada 25 Januari hingga 10 Februari kami akan memberikan diskon 10 persen untuk paket kamar," kata Natha.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help