Butik Emas PT Antam Makassar Reopening, Puluhan Anak Panti Asuhan Ikut Meramaikan

Berharap di butik baru tersebut pihaknya dapat mencapai target tahun 2018, baik tingkat nasional maupun tingkat regional

Butik Emas PT Antam Makassar Reopening, Puluhan Anak Panti Asuhan Ikut Meramaikan
TRIBUN TIMUR/HASRUL
PT Antam (Persero) Tbk reopening Butik Emas di Kantor PT Antam (Persero) Jl Dr Samratulangi No.60 Makassar, Kamis (25/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Antam (Persero) Tbk reopening Butik Emas di Kantor PT Antam (Persero) Jl Dr Samratulangi No.60 Makassar, Kamis (25/1/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut General Manager PT Antam Tbk Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, Abdul Hadi Aviciena dan Retail Manager PT Antam TBK Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, Nuning Septianingsih.

Reopening Butik Emas tersebut juga dihadiri puluhan anak Panti Asuhan Nurul Aisyah dan puluhan tamu undangan yang merupakan mitra kerja dan nasabah PT Antam Persero Tbk.

Abdul Hadi mengatakan reopening Butik Emas tersebut dirangkaikan dengan pemberian bantuan atau santunan kepada anak yatim yang merupakan kegiatan tahunan.

"Santunan ini merupakan kegiatan tahunan kita sebagai bagian dari program CSR yang dilakukan di semua Butik Emas PT Antam, di Indonesia ada 15 butik milik PT Antam," ungkap Abdul Hadi.

Ia pun berharap di butik baru tersebut pihaknya dapat mencapai target tahun 2018, baik tingkat nasional maupun tingkat regional atau Makassar Yang mana target nasional ialah 24 ton.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved