Temukan 2 Buron Kakak Beradik Ini, Kapolres Mamuju Bakal Beri Imbalan

Keduanya diketahui dari enam tersangka narkoba yang sebelumnya diringkus oleh Satres Narkoba Polres Mamuju.

Temukan 2 Buron Kakak Beradik Ini, Kapolres Mamuju Bakal Beri Imbalan
handover
Buron Hendri Pandolo dan Udin Pandolo 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan, akan memberikan sejumlah imbalan berupa uang tunai kepada kepada siapa saja yang berhasil menemukan dua buronan atau Daftar Pencarian Orang (DPO) Satres Narkoba Polres Mamuju.

Dua buron tersebut, yakni Hendri Pandolo dan Udin Pandolo. Mereka adalah kakak beradik diduga sebagai bandar peredaran narkoba di Mamuju.

Keduanya diketahui dari enam tersangka narkoba yang sebelumnya diringkus oleh Satres Narkoba Polres Mamuju. Para tersangka mengaku telah memperoleh barang haram dari keduanya.

Baca: DPO 4 Hari, Warga Buton Pelaku Pemerkosaan Ini Diciduk di Selayar

Baca: Resmob Polda Sulbar Ringkus DPO Pencuri Sapi

"Sebagai bentuk keseriusan Polres Mamuju dalam memberantas peredaran narkotika di Kabupaten Mamuju, saya menjanjikan akan memberikan hadiah yang cukup besar bagi setiap orang yang berhasil meringkus atau memberikan informasi kedua orang tersebut," kata Arvan sapaan Kapolres Mamuju, Selasa (23/1/2018).

Selain membuka sayembara penangkapan kedua DPO tersebut, Polres Mamuju juga telah membentuk tim gabungan berjumlah 20 orang untuk melacak keberadaan Hendri dan Udin.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat supaya tidak menutup-nutupi atau menyembunyikan kedua DPO ini. Saya berharap agar kedua orang tersebut menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya," tuturnya.

Ia juga menginstruksikan kepada anggotanya untuk melakukan tembak ditempat apabila kedua orang tersebut melakukan perlawanan atau membahayakan keselamatan personel pada saat akan ditangkap.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved