Pererat Hubungan Bisnis, Tribun Timur Silaturahmi ke Pimpinan Sriwijaya Air

Distrik Manager Sriwijaya Air Makassar, Sri Budianto menyambut rombongan manajemen Tribun Timur

Pererat Hubungan Bisnis, Tribun Timur Silaturahmi ke Pimpinan Sriwijaya Air
HASRUL
Distrik Manager Sriwijaya Air Makassar, Sri Budianto menyambut rombongan manajemen Tribun Timur di ruang kerjanya lantai dua, Jl Boulevard Raya Kompleks Panakukang Mas No.23 Makassar, Selasa (23/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Distrik Manager Sriwijaya Air Makassar, Sri Budianto menyambut rombongan manajemen Tribun Timur di ruang kerjanya lantai dua, Jl Boulevard Raya Kompleks Panakukang Mas No.23 Makassar, Selasa (23/1/2018).

Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung yang memimpin rombongan dari Tribun Timur menyampaikan terima kasih kepada manajemen Sriwijaya Air atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Selanjutnya, Ronald Ngantung mengungkapkan prestasi yang diraih Tribun Timur baik untuk portal online maupun cetak tidak lepas dari kontribusi Sriwijaya Air dan customer Sriwijaya Air yang mencari dan membaca informasi di Tribun Timur.

"Seperti biasa Pak, di awal tahun kami silaturahmi dengan mitra, termasuk Sriwijaya Air, tentu untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan mempererat hubungan kerjasama," kata Ronal Ngantung mengawali pertemuan tersebut.

Budianto pun juga menyampaikan terima kasih atas support berita atas kegiatan dan program-program Sriwijaya Air selama ini, termasuk saat ada promo dan pembukaan rute baru.

"Tentu kita juga sangat terbantu atas pemberitaan kepada masyarakat oleh Tribun atas program kami dan penerbangan perdana kami," kata Budianto.

Ia pun berharap kerjasama terus dibangun dan lebih dipererat lagi, seperti inovasi Tribun Family Card (TFC) Premium yang mungkin bisa dikerjasamakan dengan memperhatikan manfaat keduanya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved