Laris Manis, Paket Umrah Meida Wisata Diburu 988 Calon Jamaah Umrah

Paket dengan jumlah calon jamaah terbanyak yakni Paket Umrah 12 Hari untuk pemberangkatan 3 Maret 2018.

Laris Manis, Paket Umrah Meida Wisata Diburu 988 Calon Jamaah Umrah
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Direktur Utama Meida Wisata, Hj Meity Rahmatia ke Tribun Timur, Selasa (23/1/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perhelatan event Umrah Expo di Garuda Indonesia Gallery lantai 2 Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar telah selesai digelar pada 21 Januari lalu.

Pameran ini digelar perusahaan perjalanan ibadah haji dan umrah Meida Wisata dan Timoho Agung Wisata. Dua perusahaan yang bernaung di bawah naungan Meida Wisata Tour and Travel.

Menurut Direktur Utama Meida Wisata, Meity Rahmatia, pameran tersebut banyak diburu pengunjung dan mendapat sambutan hangat. Animo tersebut tergambar pada banyaknya pemesanan paket umrah yang mencapai 988 pax.

"Alhamdulillah, hingga di hari terakhir pameran ada 988 pax paket umrah laris manis terjual. Ternyata mendapat sambutan hangat dari masyarakat," ungkap Direktur Utama Meida Wisata, Hj Meity Rahmatia ke Tribun Timur, Selasa (23/1/2018).

Ia memaparkan, paket dengan jumlah calon jamaah terbanyak yakni Paket Umrah 12 Hari untuk pemberangkatan 3 Maret 2018. Dipesan sekitar 200 calon jamaah umrah. Sisanya memilih paket umrah di bulan Februari, dan April 2018.

Menurut Meity, masyarakat meminati paket umrah yang ditawarkan karena memudahkan calon jamaah memilih tanggal keberangkatan, fasilitas yang disediakan hotel favorit di Mekkah yakni Pullman Zamzam. Dan tentunya maskapai bintang lima Garuda Indonesia.

Kedepannya, ia berencana meningkatkan sinergi dengan BUMN dengan menggelar event pameran umrah expo serupa.

"Perusahaan kami juga senantiasa bersinergi dengan BUMN mengadakan berbagai kerja sama dan program khusus," ujarnya.

Pameran ini dinilai ampuh memperkenalkan sejumlah paket umrah dengan program 5 Pasti dan tawaran harga terjangkau. Sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak salah memilih travel. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved