Cicil Motor di KSP Sahabat UKM Lewat RitelAku, Dapat Cashback Rp 300 ribu

Konsumen mendapat keuntungan uang muka atau DP dan angsuran yang ringan dengan jangka waktu pembayaran sampai 4 tahun

Cicil Motor di KSP Sahabat UKM Lewat RitelAku, Dapat Cashback Rp 300 ribu
HANDOVER
Keterangan Gambar. Kerjasama. Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir (Kanan) dan Area Manager Consumer KSP Sahabat UKM Joni Emanuel, menandatangani perjanjian kerjasama yang berlangsung di Karebosi Condotel beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Aplikasi belanja online Karebosi RitelAku yang digagas pusat perbelanjaan MTC Karebosi & Karebosi Link, kembali membuat terobosan baru dengan menambah jenis produk, yaitu pengajuan pembiayaan sepeda motor secara online.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir melalui rilisnya mengatakan, ada berbagai tipe dan merk sepeda motor, seperti Honda, Suzuki, Kawasaki dan Vespa yang dapat konsumen ajukan untuk pembiayaan secara online melalui Karebosi RitelAku.

Caranyapun sangat mudah, konsumen dapat mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan berkomunikasi langsung di ruangan chat yang ada di RitelAku dengan marketing KSP Sahabat UKM tentang prosedur pembiayaan sepeda motor yang dinginkan.

"Setiap pengajuan untuk cicilan sepeda motor yang telah mendapat persetujuan, akan mendapat Cashback sebesar Rp 300 ribu dari Karebosi RitelAku. Cashback ini hanya berlaku sampai dengan 31 Maret 2018 saja," kata Binsar, Selasa (23/1/2018).

Dia mengatakan, untuk pemesanan sepeda motor melalui Karebosi RitelAku, pihaknya telah bekerjasama dengan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat UKM yang merupakan Koperasi dibawah naungan Sampoerna Financial Group.

Penandatanganan kerjasamanya telah berlangsung beberapa waktu lalu di Karebosi Condotel.

Sementara itu, Area Manager Consumer KSP Sahabat UKM Joni Emanuel menambahkan, pemesanan sepeda motor yang ditawarkan pihaknya melalui aplikasi Karebosi RitelAku, sangat menguntungkan bagi calon pembeli atau konsumen.

"Konsumen akan mendapat keuntungan seperti uang muka atau DP dan angsuran yang ringan dengan jangka waktu pembayaran sampai 4 tahun," ujar Joni.

Kata Joni, pihaknya sangat optimis dengan adanya kerjasama antara KSP Sahabat UKM dengan Karebosi RitelAku. Karena akan memberikan nilai tambah yang positif bagi kedua belah pihak.

"Sekarang kita sudah masuk di era pemasaran secara online, bila kita tidak mengikuti tren seperti ini, maka pasar kita akan tergerus dengan sendirinya," katanya.

"Jadi kami sangat optimis, melalui kerjasama ini dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak," tambahnya. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved