Sehari Jelang Wisuda, Mahasiswi IAI DDI Polman Ini Meninggal Dunia, Diduga Karena Ini

Pihak keluarga Asria meninggal diduga karena keracunan minuman bersoda yang diminumnya usai pulang menjalani gladi.

Sehari Jelang Wisuda, Mahasiswi IAI DDI Polman Ini Meninggal Dunia, Diduga Karena Ini
handover
Asria (tengah) berfoto bersama dengan rekan mahasiswa di kampus sebelum meninggal dunia. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Mahasiswi Institut Agama Islam (IAI) Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), Asria (23) mendadak meninggal dunia, Sabtu (20/1/2018), sekitar pukul 20.00 Wita.

Informasi yang diperoleh TribunSulbar.com, mahasiswa Pendidikan Guru Masrasah Ibtidaiyah (PGMI) itu meninggal sehari sebelum diwisuda.

Pihak keluarga Asria meninggal diduga karena keracunan minuman bersoda yang diminumnya usai pulang menjalani gladi wisuda sekitar pukul 18.00 Wita.

Kerabat, Mas'ud mengungkapkan sebelum meninggal, adik Iparnya tiba-tiba saja muntah-muntah setelah beberapa menit sampai di rumah di Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo.

Baca: Waspada, Keliru Gunakan Tas Pakai Ulang yang Bisa Sebabkan Keracunan Makanan

Baca: Astaga! Saking Kerasnya Obat PCC, Wanita Penjualnya di Kendari Ini Juga Ikut Keracunan

"Setelah muntah-muntah, dia meminta dibawa ke Puskesmas Wonomulyo, dalam perjalanan Asria mengatakan dirinya baru saja meminum Coca-cola pemberian temannya," katanya.

Sehingga, lanjut Mas'ud, korban keracunan minuman karena Asria meninggal dunia dalam keadaan mulutnya mengeluarkan busa setelah menjalani perawatan di Puskesmas Wonomulyo.

"Kami belum bisa menyimpulkan penyebab pasti meninggalnya Asria, karena masih dalam proses penyelidikan. Namun dugaannya dia keracunan minuman yang diminum sepulang gladi wisuda," kata Kapolsek Wonomulyo Kompol Jufri.

Saat ini kasus tersebut sementara dalam proses penyelidikan Polsek Wonomulyo, untuk mencari tahu penyebab pasti meninggalnya gadis 23 tahun tersebut.

Usai pelaksanaan wisuda, pihak kepolisian sektor Wonomulyo akan memanggil beberapa teman korban untuk dimintai keterangan.

Jenazah almarhum kini sudah dikebumikan di Pekuburan Islam, Kecamatan Wonomulyo, Polman.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help