Randis di Takalar Masih Dikuasai Oknum Pejabat Lama, Syamsari Gelar Apel Aset

Bahkan disinyalir ada randis yang dikuasai oleh oknum non PNS. Bupati Takalar bertekad mengembalikan semua randis ke peruntukannya sesuai aturan

Randis di Takalar Masih Dikuasai Oknum Pejabat Lama, Syamsari Gelar Apel Aset
dok.tribun
Bupati Takalar Syamsari Kitta memeriksa sejumlah kendaraan dinas di Takalar, Minggu (21/1/2018)

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari dan H Dede kini fokus pada penertiban penggunaan kendaraan dinas (randis). Sebelumnya, pasangan yang dikenal
dengan tagline Baruabaji ini melakukan penataan posisi di tataran pegawai negeri sipil.

“Penertiban randis ini untuk memastikan bahwa kendaraan dinas di Takalar betul-betul sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Syamsari melalui rilis, Senin (22/1/2018).

Dalam penertiban itu ditemukan adanya randis yang dikuasai oleh oknum pejabat yang telah selesai masa jabatannya. Ada juga randis dipakai pegawai yang belum memenuhi syarat kepangkatan. Bahkan disinyalir ada randis yang dikuasai oleh oknum non PNS.

Melalui penyataan resminya, bupati menegaskan untuk melakukan apel aset yang bertujuan mengatur semua aset termasuk diantaranya kendaraan dinas dikembalikan kepada fungsinya sesuai aturan yang berlaku.

"Ini merupakan tanggung jawab saya sebagai bupati untuk menjamin semua aset pemda difungsikan sesuai aturan," tegas Syamsari.(*)

Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help