Ratusan Musisi Hibur Warga Polman di Alun-alun Kota Polewali

Pelaksanaan Parede Musik 100 Musisi selanjutnya diharapkan dapat mencetak rekor MURI.

Ratusan Musisi Hibur Warga Polman di Alun-alun Kota Polewali
nurhadi/tribunsulbar.com
Parade Musik 100 Musisi Polewali Mandar dimeriahkan oleh ratusan musisi modern tradisional di Alun-Alun Kota Polewali, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polman, Sulawesi Barat, Minggu (21/1/2918). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Parade Musik 100 Musisi Polewali Mandar dimeriahkan oleh ratusan musisi modern tradisional di Alun-Alun Kota Polewali, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polman, Sulawesi Barat, Minggu (21/1/2918).

Parade yang diadakan oleh Forum Komunikasi Musisi (Formasi) Polewali Mandar itu diikuti berbagai band dan sanggar kesenian lokal di Polman.

"Jumlah keseluruhan musisi yang ikut kurang lebih 250 orang, yang mengisi berbagai formasi baik vocalis, drumer, basis, gitaris, keyboardis, dan instrument tradisional," kata Ketua Formasi, Muhammad Husairin.

Pantauan TribunSulbar.com, ratusan musisi yang tampil sukses menghibur warga Polman yang memadati Alun-Alun Kota Polewali.

Baca: Malam Pergantian Tahun, Dapur Musik Malili Luwu Timur Gelar Musik Amal Buat Korban Kebakaran

Baca: MTsN Kepulauan Selayar Juara Lomba Musikalisasi Puisi

Sejumlah lagu dinyanyikan, di antaranya It's My Life milik Bon Jovi, Bendera dari Coklat, dan lagu daerah Lita Pembolongan.

Acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Polman HM Natsir Rahmat, Kadis Pariwisata Polman Andi Nursama, dan Ketua KNPI Polman Andi Ian Ruhsali Masdar.

Dalam sambutannya HM Natsir mengatakan, acara ini sebagai wadah pemersatu musisi di Polman. "Semoga parade ini menjadi wadah pemersatu dan mewujudkan persaudaraan musisi di Polewali Mandar," katanya.

Ia pun berharap acara ini dapat menumbuhkan minat para pemuda dalam bermusik dan berkesenian.

Ditambahkan, pelaksanaan Parede Musik 100 Musisi selanjutnya diharapkan dapat mencetak rekor MURI.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved