NH Aziz

Ini Alasan Tokoh Agama Takalar Setia ke NH-Aziz

Ustaz Jamaluddin menegaskan visi dan program keumatan pasangan dengan slogan Sulsel Baru itu membuatnya tidak bisa pindah ke lain hati.

Ini Alasan Tokoh Agama Takalar Setia ke NH-Aziz
Handover
Calon Wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar dengan Salah seorang tokoh agama di Kabupaten Takalar, Ustaz Jamaluddin Ago 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Salah seorang tokoh agama di Kabupaten Takalar, Ustaz Jamaluddin Ago, menyatakan dukungan penuh terhadap perjuangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018.

Ustaz Jamaluddin menegaskan visi dan program keumatan pasangan dengan slogan Sulsel Baru itu membuatnya tidak bisa pindah ke lain hati.

Ustaz Jamaluddin bahkan mengaku telah menolak pinangan untuk menjadi juru kampanye pasangan calon (paslon) lain yang notabene merupakan rival NH-Aziz.

Kemaslahatan umat menjadi pertimbangannya. Ia melihat hanya NH-Aziz yang mampu mensejahterakan masyarakat Sulsel tanpa lupa dengan pengembangan umat.

"Sebenarnya saya ini dapat tawaran menjadi juru kampanye salah satu kandidat, tapi saya tolak setelah melihat visi misi keumatan NH-Aziz. Visi misi dan programnya sangat realistis dan memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat kecil," tegas Ustaz Jamaluddin via rilis Tim Media NH-Aziz, Minggu (21/1/2018).

Pertimbangan lain, Ustaz Jamaluddin menegaskan dirinya adalah pengagum Aziz.

Putra Kahar Mudzakkar itu dikenal merupakan tokoh agama ternama hingga ke level nasional. Integritas Aziz pun tidak diragukan.

"Ya saya ini sudah jadi militan AQM (Aziz Qahhar Mudzakkar). Makanya, saya tegaskan siap menangkan NH-Aziz," tutur dia.

Khusus di Takalar, Ustaz Jamaluddin mengaku NH-Aziz pasti akan menang. Musababnya, dua kekuatan politik yang besar telah menyatu. Yang dimaksudnya adalah koalisi Golkar dan NasDem.

Belum lagi dukungan Hanura, PKB dan PKPI beserta relawan di seluruh pelosok yang siap sedia memenangkan NH-Aziz.

Sekretaris DPD II Golkar Takalar, Nawir Rahman, yang turut hadir pada acara Garda Nurani menambahkan partai beringin pastinya all-out memenangkan NH-Aziz.

Terlebih, NH merupakan tokoh sentral Golkar. NH diketahui menjabat selaku Ketua Harian DPP Golkar sekaligus Ketua DPD I Golkar Sulsel.

"Golkar Takalar siap berjuang habis-habisan memenangkan NH-Aziz. Tentunya melibatkan seluruh parpol pengusung dan seluruh simpul relawan. Golkar Takalar sendiri sudah melakukan konsolidasi pemenangan dan sekarang telah bergerak untuk mensosialisasikan program NH-Aziz," pungkasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help