Besok, Cakka Nobar Film Silariang di Platinum Cineplex Palopo

Pihaknya juga akan mengundang para pejabat dan kalangan lainnya untuk menyaksikan film itu.

Besok, Cakka Nobar Film Silariang di Platinum Cineplex Palopo
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Panitia lokal Film Silariang mengundang khusus calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar untuk menonton tayangan perdana film tersebut di Platinum Cineplex, di Hipermart Palopo, Senin (22/1/2018) 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM,WARA - Panitia lokal Film Silariang, mengundang khusus calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar (Cakka) untuk menonton tayangan perdana film tersebut di Platinum Cineplex, di Hipermart Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (22/1/2018).

Dari rilis yang diterima TribunPalopo.com, Panitia, Anjas Chambank, mengatakan, sejak dahulu dirinya sudah mengetahui bahwa Andi Mudzakkar yang juga bupati Luwu, punya perhatian khusus terhadap budaya lokal.

Baca: Penonton Silariang Tembus 3 Ribu di Gala Premier di Makassar

Baca: Film Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui, Bisma Karisma: Film ini Bagus dan Kaya Pesan Moral

Dan film Silariang, kata dia, mengangkat tema lokal budaya Sulsel, termasuk Luwu. "Alhamdulillah beliau menyatakan kesiapannya untuk ikut menonton. Bahkan, akan membawa ratusan timnya," kata Anjas yang juga turut bermain dalam film tersebut.

Selain Cakka, pihaknya juga akan mengundang para pejabat dan kalangan lainnya untuk menyaksikan film itu. Termasuk Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau.

"Sebenarnya saya sudah menonton film ini di Makassar. Tapi karena banyak makna dan pelajaran yang terkandung di dalamnya, makanya saya ingin menonton lagi. Katanya, banyak tim yang juga ingin menonton jadi, ayo kita bersama-sama," kata Cakka.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help