TribunTimur/

Anda Punya Pacar yang Sangat Posesif? Ini Jawaban dan Saran Psikolog Selengkapnya!

Awalnya saya merasa tidak begitu keberatan, karena dia selalu bilang melakukan ini semua sebab sangat sayang kepada saya.

Anda Punya Pacar yang Sangat Posesif? Ini Jawaban dan Saran Psikolog Selengkapnya!
Ayobuka.com
ilustrasi pasangan kekasih 

TRIBUN-TIMUR.COM - Saya wanita usia 23 tahun,baru saja bekerja di sebuah bank swasta. Saat ini saya sudah menjalin kasih dengan seorang laki-laki yang usianya lebih tua dua tahun (dulu dia kakak kelas saya).

Sejak dulu,dia memang sangat protektif terhadap saya, misalnya antar jemput saya, menemani saya pergi meski saya bersama teman2,dll. Awalnya saya merasa tidak begitu keberatan, karena dia selalu bilang melakukan ini semua sebab sangat sayang kepada saya. Tapi akhir2 ini,sikapnya lebih menjadi, bu.

Baca: Tak Ragu Wiljan Cs, Robert: Apakah Arema, Borneo FC, Persib di Papan Atas?

Baca: 10 Fakta Persekusi Pasangan Kekasih, No 5 Astaga! RN dan MA Ternyata Beginian saat Digerebek

Dia sangat posesif. Saya harus kasih kabar setiap menit; kalau saya lembur di kantor, dia tiba2 muncul utk mengecek atau memaksa saya utk videocall memastikan saya benar2 lembur.

Bahkan waktu saya disuruh training oleh kantor, dia ngotot antar saya sampai di hotel (Manado) dan mengatakan akan menjemput saya di hotel beberapa hari kemudian kalau sdh selesai.

Lama kelamaan saya merasa terkekang bu. Belakangan dia bilang, saya tdk perlu bekerja saja, dia yang akan mencukupi kebutuhan saya (pasangan berprofesi sebagai kontraktor). Saya jadi merasa tidak nyaman lagi.

Baca: Ingin Miliki Senpi, Puluhan Personil Polres Enrekang Ikut Tes Psikologi

Baca: Kekerasan Terhadap Anak Marak di Makassar, Ini Himbauan Psikolog Untuk Orangtua

Apalagi kalau saya tidak mengiyakan,dia akan marah dan membentak2. Apa yang harus saya lakukan, bu? Karena orangtua pasangan sangat baik kepada saya, hal itu membuat saya jadi bingung.

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help