Yuk Nongki di Gravity Lounge Swiss-Bel Hotel Makassar, Ini yang Bikin Beda

Semalam ada performance dari Aploes Band yang menyanyikan lagu-lagu Bon Jovi

Yuk Nongki di Gravity Lounge Swiss-Bel Hotel Makassar, Ini yang Bikin Beda
handover
Gravity Lounge Swiss-BelHotel Makassar di lantai 20 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Bagi anda yang mencari tempat bersantai atau nongki, Gravity Lounge Swiss-BelHotel Makassar di lantai 20 bisa menjadi pilihan tepat.

Di tempat tersebut anda bisa menikmati aneka minuman dan makanan dengan rasa yang berbeda dibandingkan tempat nongki lain di Makassar.

Lounge yang dibuka November tahun lalu memberikan pemandangan Kota Makassar yang indah baik dari arah laut maupun pusat kota hingga tumpukan kontainer di pelabuhan.

Untuk menambah suasana semakin santai dengan view Kota Daeng, manajemen Gravity Lounge Swiss-BelHotel Makassar menghadirikan live musik setiap hari kecuali hari Senin.

Public Relation (PR) Swiss-BelHotel Makassar, Puspitasari Rakhmat mengatakan, Gravity Lounge buka mulai pukul 17.00 wita dan tutup pukul 02.00 wita pada Senin-Jumat, dan tutup pukul 03.00 wita pada Sabtu-Minggu.

Manajemen Swiss-BelHotel Makassar komitmen menghadirikan kegiatan spesial setiap bulannya di tempat tersebut, khusus Januari ini diangkat tema Bon Jovi.

"Semalam ada performance dari Aploes Band yang menyanyikan lagu-lagu Bon Jovi, sesuai temannya dan pengunjung juga menggunakan kostum ala Bon Jovi dan itu free entry," ungkap Tita sapaanya, Sabtu (20/1/2018).

Ia mengungkapkan bahwa tema tersebut diangkat karena Bon Jovi memiliki banyak penggemar di Makassar mulai dari angkatan 90 an hingga 2000 an.

Lounge berdinding kaca tersebut dapat menampung pengunjung hingga 100 orang, penataan kursi dan meja yang baik memungkinkan pengunjung melihat Makassar dari lantai 20 hotel yang beralamat di Jl Ujung Pandang No.8 Parang Layang, Bontoala, Makassar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved