Warga Jeneponto Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari Rektor UMI

Dalam sambutannya, Masrura berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Warga Jeneponto Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari Rektor UMI
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof Masrurah Mokhtar menyerahkan bantuan bedah rumah kepada 10 keluarga, Warga Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Jumat (19/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNJENEPONTO.COM, BANGKALA - Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Masrurah Mokhtar menyerahkan bantuan bedah rumah kepada 10 keluarga Warga Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Jumat (19/1/2018).

Penyerahan bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni atas kerja sama dengan Kementerian Sosial RI dengan UMI Makassar.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh orang nomor satu di UMI Makassar tersebut berupa uang tunai senilai Rp15 juta per Kepala Keluarga.

Dalam sambutannya, Masrura berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

"Kami harap bukan kali ini saja, tapi juga untuk tahun-tahun mendatang, dengan jumlah bantuan yang diupayakan lebih meningkat lagi," ujarnya dalam rilis yang diterima TribunBantaeng.com.

Ucapan senada juga disampaikan oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang berharap pihak UMI tidak berhenti memberikan binaan, bimbingan pada Desa Gunung Silanu.

"Selain bantuan tersebut, kami berharap UMI juga memberikan bimbingan dan binaaan untuk desa pesisir diwilayah Jeneponto, karena wilayah pesisir jauh lebih miskin dari pada wilayah pegunungan," ujar Iksan.

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyerahkan bantuan berupa dua unit komputer untuk keperluan administrasi Desa Gunung Silanu.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Jeneponto, Paris Yasir, Kadis Sosial, M Rusli Ramli, Kadis Pendidikan Nuralam Basir dan beberapa pejabat yang mendampingi serta rombongan rektorat UMI.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help