TribunTimur/

Tatap 2018, Segini Target Okupansi Hotel Santika Makassar

Manajemen Hotel Santika Makassar menatap tahun 2018 dengan mematok target okupansi rata-rata 70 persen

Tatap 2018, Segini Target Okupansi Hotel Santika Makassar
HASRUL
Perayaan anniversary ke-11 Hotel Santika Makassar berlangsung penuh kekeluargaan yang dihadiri seluruh karyawan hotel dan tamu undangan, Jumat (19/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Manajemen Hotel Santika Makassar menatap tahun 2018 dengan mematok target okupansi rata-rata 70 persen, sama dengan capaian tahun 2017 lalu.

"Tahun lalu (2017) rata-rata okupansi kita 70 persen, tahun ini (2018) targetnya kita juga sama," ungkap General Manager Hotel Santika Makassar, Yuli Priyono, Jumat (19/1/2018).

Hal tersebut diungkapkan Yuli Priyono setelah memotong nasi tumpeng perayaan anniversary ke-11 Hotel Santika Makassar di Ballroom Hotel tersebut.

Yuli Priyono melihat pertumbuhan hotel di Makassar sangat pesat sehingga persaingan antara hotel pun ketat, yang membuat hotel harus terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik.

"Tahun ini kita fokus pada fasilitas hotel karena sudah saatnya peremajaan agar tamu tetap merasa segar dengan semua fasilitas kita miliki meski sudah berusia 11 tahun," ungkap Yuli Priyono.

Ia pun berharap Hotel Santika Makassar tetap menjadi pilihan masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Makassar untuk menginap atau sekedar menikmati aneka kuliner yang tersedia.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help