Rayakan Hari Bhakti Perbendaharaan, KPPN Gelar Lomba Voli di Pantai Seruni

Lomba tersebut diikuti oleh tiga satuan kerja (Satker) seperti Kemenag Jeneponto, Bulukumba dan Bantaeng yang merupakan wilayah kerja KPPN.

Rayakan Hari Bhakti Perbendaharaan, KPPN Gelar Lomba Voli di Pantai Seruni
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Bantaeng menggelar lomba bola voli di Sport Center Pantai Seruni, Kabupaten Bantaeng, Jumat (19/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Bantaeng menggelar lomba bola voli di Sport Center Pantai Seruni, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat (19/1/2018).

Kepala KPPN Bantaeng, Kutfi Jusmintari mengatakan bahwa pertandingan tersebut digelar untuk memperingati Hari Bhakti Perbendaharaan.

"Ini kegiatan kami untuk memperigati hari Bhakti Perbendaharaan, sebagai peringatan terbitnya UU No 1 Tahun 2004 tentang perbendaharaan," ujarnya kepada TribunBantaeng.com.

Lomba tersebut diikuti oleh tiga satuan kerja (Satker) seperti Kemenag Jeneponto, Bulukumba dan Bantaeng yang merupakan wilayah kerja KPPN.

Baca: KPPN Mamuju Terima Sertifikat SMM ISO 9001-2008

Baca: KPPN Bantaeng Raih Peringkat Pertama Pengelola Kinerja Terbaik Triwulan IV Tahun 2015.

Hal ini juga menjadi bagian dari beberapa kegiatan yang telah digelar sebelumnya, seperti cerdas cermat yang diikuti oleh pelajar.

"Ini juga sebagai bentuk kolaborasi antara KPPN dan Pemkab Bantaeng, yang paling penting adalah dalam pelaksanaan ini kita tidak gunakan APBN, tapi murni kita mengumpulkan dana pegawai," tuturnya.

Lomba bola voli tersebut berlangsung meriah. Dari pertandingan tersebut, Kemenag Jeneponto keluar sebagai pemenang 1 dan 2, sementara Kemenag Bulukumba sebagai pemenang 3 dan 4.

Kadispora Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan yang juga hadir pada kegiatan tersebut berharap agar semua elemen turut serta dalam bergerak untuk berolahraga.

"Ini bagian dari kolaborasi antara KPPN dan Dispora untuk menggelorakan semangat berolahraga serta mensupport Asian Games," tuturnya. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved