Menteri Sosial Nikah di Usia 47 Tahun, Adik: Dia Tidak Tahu Pacaran!

Gubernur Sulsel 2003-2008 Amin Syam pun berkali-kali meledek Idrus Marham soal "nikah".

Menteri Sosial Nikah di Usia 47 Tahun, Adik: Dia Tidak Tahu Pacaran!
handover
Idrus Marham tersenyum di samping istri, Ridho Ekasari, saat menerima ucapan selamat usai dilantik menjadi menteri sosial di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham termasuk pria yang menikah di usia yang sangat matang.

Politisi asal Pinrang itu menikah saat sudah menjadi anggota DPR RI, Ketua DPP KNPI, dan menjadi politisi ulung di negara ini.

Menikah, menjadi bahan guyonan pejabat Sulsel ke Idrus sejak tahun 2005. Salah satunya, guyonan Gubernur Sulsel 2003-2008 Amin Syam di di Bone, 17 tahun silam. Ketika itu, Idrus menjabat Ketua Umum DPP KNPI dan ke Bone untuk membuka acara DPD I KNPI Sulsel yang dipimpin Haris Yasin Limpo (2004-2007).

“Murasang tuh (kau rasakan itu),” ujar Amin ketika ledekannnya disambut tepuk tangan ratusan aktivis KNPI se-Sulsel.

Mengapa Idrus telat menikah. Adik kandung Idrus, Usman Marham, mengatakan, kakaknya itu memang berbeda dengan kebanyakan lelaki. Idrus nyaris tidak pernah memiliki teman wanita spesial.

“Dia memang tidak tahu pacaran, tidak pernah pacar-pacaran. Setahu saya, tidak pernah ada pacarnya,” ujar Usman di sela sosialisasi dirinya sebagai bakal calon Wakil Bupati Pinrang di Pinrang, Kamis (18/1).

Usman yang mengaku paling mengenal seluk-beluk kehidupan kakaknya itu menjamin Idrus tidak pernah menjalin hubungan spesial dengan wanita selain Ekasari.

Saat Idrus menikah di Jakarta, 4 Juni 2009, Tribun Timur cetak memberitakannya beberapa hari. Pernikahan ini disebut-sebut pesta termegah di masanya.(*)

Seperti apa pernikahan Idrus-Ridho Ekasari di Jakarta?
Mengapa Idrus cenderung tertutup dan susah jatuh cinta?

Baca selengkapnya di Tribun Timur cetak edisi Jumat, 19 Januari 2018

Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help