Garap Basis Suara, Cicu Temui Warga Tallo

Bukan hanya itu, Cicu juga sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai kontestan maju di Pilkada Makassar 27 Juni 2018

Garap Basis Suara, Cicu Temui Warga Tallo
HANDOVER
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis (18/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendapat sambutan hangat dari warga dibeberapa wilayah di Kecamatan Tallo, Makassar, Kamis (18/1/2018).

Kehadiran Cicu panggilan akrab Andi Rachmatika Dewi di lokasi itu untuk bersilaturahmi dengan warga. Kapasitasnya sebagai wakil rakyat.

Bukan hanya itu, Cicu juga sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai kontestan maju di Pilkada Makassar 27 Juni 2018 mendatang berpasangan dengan Munafri Arifuddin.

"Antusiasme warga sangat luar biasa menyambut kami di sana," kata Cicu.

Dalam pertemuannya dengan ratusan warga Tallo, mantan anggota DPRD Kota Makassar ini menyampaikan, ia bersama Appi tengah menyusun program yang betul-betul pro rakyat.

"Insya Allah, ketika kami terpilih program yang akan kami berikan memang yang menyentuh langsung ke masyarakat dan kami tidak berani berjanji jika kami tidak bisa tepati," ujar Cicu yang menjadi politisi perempuan pertama mewakili Indonesia di ajang Women's Campaign School (WSC) di Yale University, New Haven, Amerika, pada 13-17 Juli 2016.

Berdasarkan pantauan, sebelum meninggalkan lokasi, warga langsung rebutan bedsalaman serta berswa foto dengan Cicu. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved