Pererat Kemitraan, Manajemen Tribun Timur Silaturahmi dengan Owner PT Diana Indonesia

Manajemen Tribun Timur Makassar berkunjung ke kantor PT Diana Indonesia (Kawasaki) di Jl Sulawesi Makassar, Selasa (16/1/2018).

Pererat Kemitraan, Manajemen Tribun Timur Silaturahmi dengan Owner PT Diana Indonesia - makassar_20180117_092614.jpg
Muh Abdiwan/Tribun Timur
Manajemen Tribun Timur Makassar berkunjung ke kantor PT Diana Indonesia (Kawasaki) di Jl Sulawesi Makassar, Selasa (16/1/2018).Rombongan manajemen Tribun Timur diterima langsung Owner PT Diana Indonesia, Hendryk Karlam dan Public Relation (PR) PT Diana Indonesia, Heryanto.Pada pertemuan tersebut dibahas beberapa program masing-masing perusahaan yang bisa disinergikan yang tujuannya untuk kebaikan bersama. tribun timur/muhammad abdiwan
Pererat Kemitraan, Manajemen Tribun Timur Silaturahmi dengan Owner PT Diana Indonesia - makassar_20180117_092536.jpg
Muh Abdiwan/Tribun Timur
Manajemen Tribun Timur Makassar berkunjung ke kantor PT Diana Indonesia (Kawasaki) di Jl Sulawesi Makassar, Selasa (16/1/2018).Rombongan manajemen Tribun Timur diterima langsung Owner PT Diana Indonesia, Hendryk Karlam dan Public Relation (PR) PT Diana Indonesia, Heryanto. Pada pertemuan tersebut dibahas beberapa program masing-masing perusahaan yang bisa disinergikan yang tujuannya untuk kebaikan bersama. tribun timur/muhammad abdiwan

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Manajemen Tribun Timur Makassar berkunjung ke kantor PT Diana Indonesia (Kawasaki) di Jl Sulawesi Makassar, Selasa (16/1/2018).

Rombongan manajemen Tribun Timur diterima langsung Owner PT Diana Indonesia, Hendryk Karlam dan Public Relation (PR) PT Diana Indonesia, Heryanto.

Pada pertemuan tersebut dibahas beberapa program masing-masing perusahaan yang bisa disinergikan yang tujuannya untuk kebaikan bersama.

Seperti program Tribun Family Card (TFC) premium miliki Tribun Timur yang bisa dimanfaatkan oleh customer PT Dian Indonesia.

Lalu Tribun Timur membantu publikasi produk baru PT Diana Indonesia seperti yang baru diluncurkan akhir tahun lalu ialah Kawasaki W175.

Pada kesempatan tersebut pula, Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung menyampaikan capaian Tribun Timur beberapa tahun terakhir.

"Apa yang dicapai Tribun Timur saat ini tidak lepas dari kontribusi customer dan manajemen PT Diana Indonesia," kata Ronald Ngantung.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help