Mantan Gubernur Sulbar Pantau Proyek RSUD Sulbar, Ini Tujuannya

Anwar mengunjungi beberapa ruangan rumah sakit yang sementara dalam proses perampungan.

Mantan Gubernur Sulbar Pantau Proyek RSUD Sulbar, Ini Tujuannya
nurhadi/tribunsulbar.com
Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh menyambangi RSUD Regional tipe B, Jl Marthadinata, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Selasa (16/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh menyambangi RSUD Regional tipe B, Jl Marthadinata, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Selasa (16/1/2018).

Anwar didampingi Direktur RSUD Sulbar, dr Andi Munasir, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Nazaruddin dan pelaksana proyek pembangunan rumah sakit.

Anwar mengunjungi beberapa ruangan rumah sakit yang sementara dalam proses perampungan.

Di antaranya ruangan operasi, ruangan perawatan, ruangan sterilisasi alat kesehatan, UGD, kamar jenazah, dan dapur rumah sakit.

Baca: Sorot Kisruh 17 Dokter di RSUD Sulbar, PMII Desak Gubernur Lakukan Ini

Anwar mengatakan, meski masih ada beberapa yang memerlukan penyempurnaan, namun gedung tersebut sudah memenuhi standar untuk dioperasikan.

"Gedung apa saja yang baru dikerjakan selalu ada kekurangan, tapi dalam perjalanannya itulah kita akan sempurnakan," kata Anwar kepada TribunSulbar.com.

"Ini pertama kali saya ke sini, saya minta izin ke direktur dan kepada PU, karena pembangunan rumah sakit ini memang ide awalnya saya yang menggagas," ujar menambahkan.

Anwar berhadap, RS tersebut secepatnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Sulbar yang membutuhkan.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved